Home Drag Bike Drag Bike Semarang 2015 (Kelas Pelajar Sport 2T 150cc): Para Ninja Lagi...

    Drag Bike Semarang 2015 (Kelas Pelajar Sport 2T 150cc): Para Ninja Lagi Belajar Adu Kebut

    SHARE

    Ninja MPK Indonesia, Dragbike Semarang 2015 01MESINBALAP.com – Di event SSC DRAGBIKE CHAMPIONSHIP 2015 di sirkuit Tawang Mas Semarang hari ini petarungan di Kelas Pelajar Sport 2T 150cc seru banget, saking serunya portal diem seribu bahasa lari motornya bro, sampe bayangannya sendiri ketinggalan di garis start. hehe

    Tempat berkumpulnya para Ninja termasuk Ninja Hatori, bebek mau lewat aja takut. Kita semua tau kalo Ninja identik dengan Pedang Samurainya, tapi Ninja yang satu ini tidak bawa pedang, mereka dateng membawa tekhnologi tingkat tinggi.

    Walaupun cuma satu kali para ninja yang sudah berwujud motor bertemu di arena adu kebut 201 meter dan yang tercepat kali ini motor Ninja dari team MPK Indonesia.

    Jokinya Fahmi Kancil dengan catatan waktu 07,774 detik berhak membawa hadiah utama yang berisi uang tentunya. Lumayan bisa buat shoping joki ama gebetannya atau buat ngegas lagi di event berikutnya.

    Ninja MPK Indonesia, Dragbike Semarang 2015 02

    Yup.. gitu dong pelajar pun bisa ngebut, tanpa rasa canggung mereka unjuk kebolehan depan para seniornya. Panas terik ngga peduli… Ok para KHENSUSEI NO NINJA belajar lagi biar bisa adu kebut sama senior. Selamat

    KOMENTAR