Home Drag Bike Drag Bike Semarang 2015 (Sport 2T STD 150cc): M.Raihan Tercepat, Eko Chodox...

    Drag Bike Semarang 2015 (Sport 2T STD 150cc): M.Raihan Tercepat, Eko Chodox Geleng Kepala

    SHARE

    Ninja SSC-SO-Tech Tunner, Drag Bike Semarang 2015 01MESINBALAP.com – Motor dari team SSC-SO-Tech Tunner yang di kebut oleh M.Raihan asal Semarang dengan waktu tempuh 07,536 detik menggunakan rangka standard di event Drag Bike Semarang 2015 siang tadi.

    Yoi..namanya juga kelas Standard bro, perubahan yang ada pun tidak se-skstrem kelas TU. Dengan maksud supaya joki mudah mengendalikan motor di waktu balapan, kan yang bawa motor kebanyakan masih pemula alias pembalap lapis kedua.

    “Supaya pembalap nyaman dan tidak kerepotan sewaktu balapan. Gigi 4, 5 dan 6 sengaja kami bikin standard dari pabikan sedangkan untuk gigi dari 1 sampai 6 semuanya standard pabrik menggunakan rpm bawah maksudnya biar akselerasi mesin masih mudah diatur”, ungkap mekanik dengan menggunakan karburator bawaan motor dan membran pesanan yang kuat menahan panas.

    “Untuk urusan suspensi, kami menggunakan depan Custom belakang Triple S untuk meminimalisir guncangan pada mesin. Di sirkuit Tawang Mas Semarang sok depan sedikit dicustom, lubang aliran oli digeser ke atas dan di perkecil supaya alirannya sedikit tersumbat”, lanjut sang tuner menyambung pembicaraan.

    Ninja SSC-SO-Tech Tunner, Drag Bike Semarang 2015 02

    Berturut-turut di belakang Feydey Kapas asal Manado dari team Simple Concept Kopiok DRC Semarang dengan waktu tempuh 07,630 detik. Sementara rekan satu teamnya Eko Chodox di peringkat empat dengan catatan waktu 07,702 detik.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR