Home MotoGP Yamaha Press Release: Rossi Back To Yamaha dengan Kontrak Dua Tahun

    Yamaha Press Release: Rossi Back To Yamaha dengan Kontrak Dua Tahun

    SHARE
    Yamaha Press Release: Rossi Back To Yamaha dengan Kontrak Dua Tahun
    Yamaha Press Release: Rossi Back To Yamaha dengan Kontrak Dua Tahun

    Mesinbalap.com – Setelah Ducati mengumumkan dalam press release mereka tentang berakhirnya kerja sama mereka dengan Valentino Rossi. Kini Yamaha Motor Racing juga telah mengkonfirmasi tentang penandatanganan kontrak Valentino Rossi untuk musim 2013 dan 2014 pada hari ini (10/08/2012).

    Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing menegaskan, “Pengumuman ini sekali lagi menjadi berita yang sangat baik bagi Yamaha. Pada bulan Juni lalu kami bisa mempertahankan Jorge Lorenzo untuk 2013-2014 dan sekarang kami mengkonfirmasi bahwa Valentino Rossi kembali bersama kami sampai dua tahun ke depan”.

    “Dengan demikian, kita telah mampu menempatkan tim terkuat ini bersama-sama lagi untuk mendapatkan kemenangan dan untuk mempromosikan merek Yamaha. Kami telah menjalankan tim super ini bersama-sama pada tahun 2008, 2009 dan 2010 dan pada waktu itu kami juga meraih gelar “triple crown” dengan juara dunia pembalap, Tim dan Konstruktor.”

    “Target untuk masa depan, jelas kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kami.” Saya tidak ragu bahwa dengan pengetahuan, pengalaman, keterampilan, dan kecepatan yang dimiliki oleh kedua pembalap top kami tentu akan dapat memenangkan berbagai balapan dan gelar juara dunia untuk 2013 & 2014.”

    “Kontrak Valentino ini telah melengkapi rencana masa depan kami untuk Tim Pabrikan Yamaha MotoGP. Sekarang kami masih harus berusaha 100% untuk menyelesaikan pekerjaan di tangan kami dan mendukung Ben Spies dan Jorge Lorenzo untuk memenangkan setiap balapan dan juga gelar juara dunia 2012”, Tutup Jarvis. (10/08/2012)

    Sumber: Yamaha Press Release

    KOMENTAR