Home MotoGP Ten Kate Racing Mengkonfirmasikan Kesepakatan dengan Gresini CRT

    Ten Kate Racing Mengkonfirmasikan Kesepakatan dengan Gresini CRT

    SHARE

    Ten Kate Racing Mengkonfirmasikan Kesepakatan dengan Gresini CRT – Rumor yang menyebutkan bahwa Fausto Gresini telah berpaling kepada Ten Kate untuk memasok tim CRT barunya dengan mesin dan elektronik yang secara resmi telah dikonfirmasi oleh Ten Kate Racing Products pada situs web mereka:

    Ten Kate Racing Products Masuk MotoGP!!!

    Ten Kate Racing Products

    TKRP tidak menandatangani kontrak dengan Gresini MotoGP untuk menjadi pemasok mesin dan elektronik untuk motor CRT mereka pada tahun 2012. Gresini akan berpartisipasi dalam rangkaian baru CRT 2012 dengan 1 pembalap. FTR akan mengembangkan sasis CRT baru di mana TKRP akan memasok mesin balap dan elektronik. Mesin dan elektronik akan berbasis pada spesifikasi akhir WSBK 2011 dan selama musim balap akan dikembangkan agar sesuai dengan motor CRT.

    Tentu saja, motor CRT juga akan menggunakan teknologi fly by wire terkini seperti yang dikembangkan oleh Ten Kate Racing dan digunakan oleh Johnatan Rea selama balapan WSBK terakhir 2011. Dengan sistem baru ini tim berhasil mencapai beberapa hasil yang mengesankan dengan 2 kali posisi pole, 1 memenangkan balap, dan tempat ke 2 dan 3.

    Anehnya mantan pembalap Supersport Ten Kate Honda Racing 2010 yakni Michele Pirro akan berada di Honda Gresini CRT, sementara mantan pembalap Gresini Honda MotoGP Hiroshi Aoyama akan membalap di Castrol Honda dengan Ten Kate Honda Racing.

    Sumber: twowheelsblog

    KOMENTAR