Home Balap Superbike Crescent Suzuki’s Paul Denning Berbicara Tentang WSBK Musim Mendatang

    Crescent Suzuki’s Paul Denning Berbicara Tentang WSBK Musim Mendatang

    SHARE

    Crescent Suzuki’s Paul Denning Berbicara Tentang WSBK Musim Mendatang – Dengan Rizla Suzuki tidak lagi di MotoGP karena kegiatan balap mereka telah ‘dihentikan sementara’, Paul Denning sekarang berkonsentrasi lebih banyak waktunya dan upaya pada timnya Crescent Suzuki yang akan memulai debutnya secara penuh di World Superbikes pada musim ini. Tim Principal Paul Denning dalam siaran pers membahas tingkat balap Wordl Superbike, perbedaan antara BSB-spec dan spesifikasi WSBK Suzuki GSX-R 1000 dan pengendara John Hopkins dan Leon Camier.

     Paul Denning

    Apa pendapat awal Anda tentang World Superbike Championship dan apa perasaan Anda tentang tingkat persaingan?

    “Seri ini terlihat sangat menarik untuk 2012 dan bahkan dengan penarikan Yamaha, tingkat representasi produsen ini sangat positif. Suzuki, Honda, Kawasaki, Ducati, BMW dan Aprilia semua memiliki tim yang kuat, apakah “pabrikan” atau “private” dijalankan dan semuanya memiliki pembalap yang sangat cepat. Kombinasi dari ban Pirelli dan spesifikasi mesin Superbike adalah “lebih mudah” paket untuk mengakses batas kinerja dibandingkan dengan motor MotoGP dan karena itu pembalap lebih dapat pertempuran untuk posisi teratas.

    Saya mengatakan bahwa dengan hormat lengkap untuk semua pembalap di SBK, yang berjuang seperti binatang untuk menang, tetapi spesifikasi motor umumnya memungkinkan pembalap Superbike dalam balap semakin dekat dan perbedaan terjadi untuk podium minggu ke minggu yang besar untuk para fans. Di Superbike, pembalap masih dapat membuat perbedaan. Yang mengatakan bahwa – kualitas tertinggi pembalap, motor dan tim adalah orang-orang yang selalu pada akhirnya berjuang untuk merebut gelar juara dan kami berharap untuk menjadi di antara mereka “!

    Seberapa banyak perbedaan yang ada antara Anda GSX-R1000 di BSB dan WSBK?

    2012 Suzuki GSX-R1000

    “2012 Suzuki GSX-R1000 akan terlihat hampir sama tetapi komponen sangat sedikit akan digunakan bersama. Motor secara keseluruhan telah diperbarui dengan serius. Yoshimura bekerja sangat keras pada motor dan kami berbagi banyak ide-ide pembangunan bersama-sama, suspensi dan rem semua baru, paket Motec elektronik diperbarui dan setiap detail tunggal pada GSX-R sedang dipertimbangkan. Suzuki adalah sebuah paket serba besar – kita harus memastikan bahwa kita mengijinkan pembalap untuk menggunakan 100% dari kemampuan motor dengan menyempurnakan GSX-R untuk menjadi sebagai yang baik karena bisa.”

    Siapa kompetitor utama Anda pada tahun 2012 ini?

    “Ini adalah daftar yang lebih pendek untuk mengatakan siapa yang tidak akan menjadi! Ada begitu banyak pembalap yang kuat dan tim dan terserah pada kita untuk memaksimalkan potensi kami dan melakukan yang terbaik, bukan menebak-nebak siapa lagi yang akan cepat karena mereka semuanya! Sebagai Crescent Suzuki, kita adalah orang baru dalam SBK dan kita sedang memasuki dengan sikap yang “tenang”, kita harus menghargai semua tim papan atas dan pembalap dan memfokuskan terhadap kinerja kita sendiri.”

    John Hopkins apakah sepenuhnya sembuh dan cocok untuk balapan pertama?

    “Saya kira jarinya tidak akan pernah sempurna tapi cukup baik untuk balapan sepeda motor! John pergi mengalami banyak hal pada tahun lalu, itu adalah cedera ringan yang berubah menjadi mimpi buruk yang nyata. Dia hanya mulai dengan baik pelatihan sekarang, setelah satu bulan yang mengerikan, antibiotik yang sangat kuat. Tetapi basisnya tingkat kebugaran yang cukup baik bahwa dia akan bangkit kembali dengan cepat. Saya tidak punya masalah, saya mengharapkan tingkat kebugaran untuk meningkatkan balapan ke balapan, namun akan sulit untuk berada pada posisi asli 100% untuk Philip Island “.

    Leon Camier adalah tim baru untuk Anda, tetapi berpengalaman di WSBK, jadi bagaimana Anda berpikir ia akan beradaptasi dengan GSX-R1000?

    “Dia akan beradaptasi dengan mudah. Sepeda motor cocok dengan baik, dia suka nuansa chassis dasar dan dia tahu dan mempercayai tim. Kami memiliki ujian berat di Portimao tapi Leon masih tidak terlalu jauh di akhir, dia akan segera di ujung yang tajam dari perjuangan saya yakin “.

    Pada tahun tim rookie ini di WSBK, apakah Anda berpikir Anda dapat menantang untuk podium? 

    “Sebuah pertanyaan sederhana yang pantas langsung menyamakan jawaban: Ya!!!”

    Sumber: twowheelsblog

    KOMENTAR