Home Balap Superbike Tim Liberty Racing Absen di Seri Monza

    Tim Liberty Racing Absen di Seri Monza

    SHARE

    Tim Liberty Racing Absen di Seri Monza
    Tim Liberty Racing Absen di Seri Monza

    Mesinbalap.com– Tim Liberty Racing baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan ambil bagian dalam babak 11 WSBK yang digelar di sirkuit Moscow Raceway. Tim yang berbasis di Ceko tersebut menegaskan bahwa mereka berniat untuk menata kembali sumber daya manusia, teknisi dan dana balap yang dibutuhkan pada musim depan.

    Namun, tim ini secara resmi mengkonfirmasi akan kembali ke ajang WSBK pada tiga putaran terakhir yang dimulai di Nurburgring pada tanggal 7-9 September. Beberapa pembalap seperti, Jakub Smrz, Maxime Berger dan Brett McCormick khawatir jika perombakan pada timnya tersebut akan berdampak buruk bagi masa depan mereka pada tahun depan.

    Setelah debutnya yang solid pada tahun 2011, Tim Liberty Racing berulang kali telah terlibat dalam berbagai kontroversi pada musim ini. Seperti penanganan seri race Monza yang dibatalkan dan perpisahan dengan perusahaan timah dari Sylvain Guintoli pada bulan lalu.

    Namun, Tim Liberty Racing juga telah mencapai beberapa titik cukup baik tahun ini, dengan Guintoli yang mencetak kemenangan pertama di Assen, sedangkan pembalap Prancis dan Smrz telah berulang kali mendapatkan tiga pole position.

    “Bagian terakhir musim ini merupakan awal sebuah reorganisasi yang konstruktif (Liberty Racing) sumber daya manusia, teknis dan logistik untuk musim balap berikutnya,” demikian siaran press release Tim Liberty racing.

    KOMENTAR