Home MotoGP Andrea Dovizioso Akan Menjalani Operasi Besok

    Andrea Dovizioso Akan Menjalani Operasi Besok

    SHARE

    Andrea Dovizioso Akan Menjalani Operasi Besok – Patah tulang selangka kanan yang dialami Andrea Dovizioso dalam sebuah kecelakaan kemarin ketika latihan motorcross dan besok dia akan menjalani operasi di Rumah Sakit Cattolica, yang nantinya akan dilakukan oleh Dr Giuseppe Porcellini. Dokter tersebut merupakan dokter yang dulu juga mengoperasi bahu Valentino Rossi pada akhir musim 2010.

    Andrea Dovizioso

    Pada saat ini terdapat beberapa optimisme hati-hati yang membuat Dovizioso akan mampu mengambil bagian dalam tes resmi pertama di Sepang pada akhir bulan ini, tetapi menurut Dr Porcellini dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport,  “Itu adalah Patah tulang buruk”. “Aku melihat foto-foto dari tulang selangka melalui telepon dan itu adalah istirahat yang buruk, dan juga terdapat dua pecahan. Bahkan jika dia telah menjadi pria normal ia tidak dapat menghindari operasi.”

    Setelah melakukan operasi ini dokter menyarankan agar Dovizioso beristirahat selama 15 hari: “Kami akan harus memasukkan sebuah piring dan kemudian mencoba untuk merekomendasikan bahwa Dovizioso beristirahat setidaknya lima belas hari, dengan harapan bahwa dia akan dapat melakukan uji coba di Sepang. Dalam setiap kasus dia akan harus sangat berhati-hati, “kata Dr Porcellini.

    Sumber: twowheelsblog

    KOMENTAR