Home MotoGP HRC Support Bradl Secara Penuh Hingga 2014 Sebagai Pembalap Pabrikan Honda

    HRC Support Bradl Secara Penuh Hingga 2014 Sebagai Pembalap Pabrikan Honda

    SHARE

    HRC Support Bradl Secara Penuh Hingga 2014 Sebagai Pembalap Pabrikan Honda
    HRC Support Bradl Secara Penuh Hingga 2014 Sebagai Pembalap Pabrikan Honda

    Mesinbalap.com – Tim LCR Honda baru saja mengumumkan bahwa Stefan Bradl telah menandatangani kontrak baru dengan Honda Racing Corporation (HRC) untuk masuk dalam lineup “Honda factory supported rider” (pembalap pabrikan Honda) hingga tahun 2014 mendatang. Selama dua tahun ke depan, LCR Honda dan Bradl akan mendapatkan dukungan penuh dari HRC, Woow.

    HRC Vice President, Shuhei Nakamoto mengatakan, “Stefan, pada musim pertamanya di kelas premier telah menunjukkan skill yang sangat tinggi, motivasi dan profesionalismenya melebihi harapan awal kami. Kami senang telah memperbarui kesepakatan ini untuk bekerja dengan LCR dan Stefan hingga tahun 2014.”

    Sementara Bradl sendiri mengungkapkan bahwa dukungan HRC tahun ini sangat penting baginya, terlebih untuk membuktikan bahwa dirinya pantas mendapatkan gelar Rookie of The Year.

    “Dukungan HRC sangat penting bagi saya di musim pertama saya di kelas utama dan membalap dengan Tim LCR telah menjadi pengalaman yang sangat positif bagi saya. Saya senang akan melanjutkan kerja sama dengan Tim Lucio dan HRC selama dua tahun ke depan”, kata Bradl dalam siaran pers LCR Honda Team.

    Nah, pemilik Tim LCR Honda pun juga langsung angkat bicara mengenai perkembangan positif mereka di MotoGP dalam dua tahun ke depan.

    “Menjadi bagian dari program HRC dan melanjutkan proyek kami dengan Stefan hingga tahun 2014 membuat kami sangat senang dan sangat bangga karena kesepakatan ini memberi kita kesempatan untuk lebih merencanakan pekerjaan kami, yang bertujuan untuk mengakhiri kejuaraan pada posisi teratas. Stefan telah membuat semua orang kagum pada debutnya tahun 2012 dan saya yakin yang terbaik belum datang”, kata Lucio Cecchinello, LCR Honda Team Manager.

    Sumber: LCR Honda Team via MotoGP.com

    KOMENTAR