Home MotoGP Jorge Lorenzo Mempromosikan Produk Yamaha dan MotoGP di India

    Jorge Lorenzo Mempromosikan Produk Yamaha dan MotoGP di India

    SHARE

    Jorge Lorenzo Mempromosikan Produk Yamaha dan MotoGP di India – Pada awal tahun 2010 yang lalu, Yamaha dan Valentino Rossi melakukan promosi kecil di India dan dia memberikan stempel persetujuan-Nya pada balap di India. Namun, tahun ini Jorge Lorenzo yang akan melakukan pekerjaan tersebut dan menjelang kunjungannya ke negara besar itu, dia juga berpikir bahwa itu juga akan segera ada di kalender MotoGP.

    Jorge Lorenzo

    Mantan juara Dunia 2010 tersebut akan berada di India pada hari Rabu untuk mempromosikan produk Yamaha dan akan menjadi pembalap MotoGP pertama yang pernah melakukan beberapa putaran lap di New Buddh International Circuit Track, meskipun itu akan menggeber Yamaha R-15 dan bukan YZR-M1 1000cc barunya.

    “Saya sangat senang pada prospek yang datang ke India,” ujar Lorenzo berbicara dengan Times of India. “Ini akan menjadi kunjungan pertama saya ke negara itu dan saya telah diberitahu bahwa budaya bersepeda telah berkembang pesat di sana selama bertahun-tahun. Dengan India semakin dilengkapi dengan salah satu dari trek terbaik di dunia balap dan telah memiliki host F1, kita bisa mengharapkan India untuk menjadi tujuan berikutnya dalam Moto GP.”

    Lorenzo sudah mulai latihan MX untuk musim mendatang setelah menghabiskan waktu sembuh yang lama dari kecelakaan yang terjadi saat sesi pemanasan Oktober tahun 2011 lalu di Phillip Island di mana dia kehilangan ujung ujung jarinya. (Via: Bayu Aja)

    KOMENTAR