Home MotoGP Ingin Pensiun, Lorenzo dan Agostini Sambangi EICMA Milan Motorcycle Show

    Ingin Pensiun, Lorenzo dan Agostini Sambangi EICMA Milan Motorcycle Show

    SHARE

    Ingin Pensiun, Lorenzo dan Agostini Sambangi EICMA Milan Motorcycle Show
    Ingin Pensiun, Lorenzo dan Agostini Sambangi EICMA Milan Motorcycle Show

    Setelah melakukan tes bersama Yamaha di Motorland Aragon, Lorenzo pada hari kamis lalu berkunjung ke EICMA Milan International Motorcycle Show ditemani dengan seorang kake tua :D dan siapa lagi kalau bukan legenda MotoGP Giacomo Agostini.

    Secara mengejutkan, juara dunia MotoGP dua kali tersebut juga mengumumkan bahwa dirinya ingin segera mengakhiri karirnya di MotoGP. Mungkin berminat dengan tawaran Stoner untuk pergi memancing ke Australia tetapi yang jelas, bukan tahun depan.

    Berbicara didepan pers Italia, Lorenzo mengatakan, “Saya akan membalap selama dua tahun lagi, kemudian kita lihat.Kematian Marco Simoncelli merupakan pukulan bagi kita semua, dan membuat kita berpikir bahwa itu bisa terjadi pada siapa pun dari kita, tetapi kita tahu bahwa risiko adalah bagian dari olahraga ini”, kata Lorenzo.

    Pembalap Spanyol tersbut juga menambahkan beberapa hal mengenai kembalinya Rossi ke Yamaha.

    “Hal ini bagus untuk Yamaha, Valentino dan saya, karena akan memotivasi saya agar melaju lebih cepat. Saya telah melihat Valentino bahagia, M1 adalah motor yang lebih mudah, saya yakin dia akan menjadi kuat. Dengan Ducati, selain Stoner belum ada yang berhasil, ada sesuatu yang tidak benar”, tutup Lorenzo yang berminat pensiun dua tahun lagi.

    Via: MotoGP.com

    KOMENTAR