Home MotoGP Robertino Pietri Pembalap Wild Card Avintia Racing di MotoGP

    Robertino Pietri Pembalap Wild Card Avintia Racing di MotoGP

    SHARE

    Robertino Pietri Pembalap Wild Card Avintia Racing di MotoGP – Setelah menghabiskan dua musim dengan Italtrans di Moto2, pembalap 26-tahun Robertino Pietri akan membuat lompatan ke kelas utama setelah mencapai kesepakatan dengan CRT Avintia Racing (sebelumnya dikenal sebagai BQR) untuk bersaing di lima balapan MotoGP sebagai pembalap wildcard. Pietri menguji motor FTR/Kawasaki MotoGP di Valencia November lalu dan akan mengambil bagian dalam tes Sepang mendatang minggu depan dan berkat dukungan keuangan dari Venezuelan Ministry of Sport yang membuat keikutsertaan sebagai pembalap Wild Card.

    Robertino Pietri

    “Sangat menyenangkan bisa balapan di MotoGP, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Venezuelan Ministry of Sport untuk dukungan yang mereka telah berikan kepada kita dan membantu proyek ini terjadi,” kata Pietri. “Berkat pengalaman di Moto2, saya sudah tahu semua sirkuit, bahkan jika tidak akan mudah untuk segera yakin dengan sebuah 1000cc. Kami berharap bahwa pada tahun 2014 kita akan dapat memiliki program yang kompetitif dan melakukannya dengan baik di MotoGP. “

    Tidak diragukan lagi bahwa pembalap wildcard Pietri tidak akan datang sebagai kejutan besar bagi Avintia Yonny Hernandez yang mengeluhkan kesulitan keuangan untuk menjaga tempat di tim.

    KOMENTAR