Home Mobil Shell Lubricants Kampanyekan “CLEANnPROUD”, Bersih itu Bangga

    Shell Lubricants Kampanyekan “CLEANnPROUD”, Bersih itu Bangga

    SHARE

    Shell Lubricants CLEANnPROUD 1

    Sebelumnya, pada April 2015 lalu, Shell Lubricants berkolaborasi dengan komunitas penggemar mobil kap terbuka di Jakarta, Hoodless Society, yang sengaja membuka kap mobilnya untuk memamerkan mesin mobil karena bangga dengan kebersihan mesinnya.

    Kolaborasi ini terjalin kembali pada acara Mini Jakarta Meet-Up di Bintaro pada bulan Mei dengan pembagian stiker bertuliskan Shell Helix #CLEANnPROUD ke para pemilik mobil yang hadir dan memberikan trial kepada pemenang “10 Mobil Terbaik versi Mini Meet Up” untuk mencoba sensasi berkendara dengan Shell Helix Ultra.

    Kegiatan yang dilakukan para anggota komunitas ini memiliki benang merah dengan aktivitas Shell Lubricants yang senantiasa mengkampanyekan kebersihan mesin mobil dan mereka memiliki tagline yang sama yaitu I’am Clean n I’am Proud .

    Selain kegiatan Shell Helix Ultra Hood untuk para pemilik mobil, Shell Lubricants juga mengajak para pemilik motor di Indonesia dalam berbagai aktivitas program kampanye Shell CLEANnPROUD. Salah satunya melalui kegiatan touring uji pelumas bertajuk “Shell Advance Ultra Miles”.

    Melalui kegiatan ini, Shell Lubricants Indonesia mengajak 10 pengendara motor dari berbagai komunitas di Jakarta untuk berkendara sepanjang 2.563 KM keliling pulau Jawa dengan pelumas motor terbaru Shell Advance yang berbahan bahan baku gas alam yang lebih ramah lingkungan.

    Shell Lubricants juga mengajak pemilik dan pengendara motor terlibat dalam kegiatan “Ultra Clean Zone Photo Contest” yang dilakukan dengan mengunggah foto mereka dan motornya yang bersih serta kegiatan ”Ultra Performance Zone”, yang mengajak pemilik motor menguji performa motornya melalui Dyno Machine.

    KOMENTAR