Home Mobil Shell Lubricants Kampanyekan “CLEANnPROUD”, Bersih itu Bangga

    Shell Lubricants Kampanyekan “CLEANnPROUD”, Bersih itu Bangga

    SHARE

    Shell Lubricants CLEANnPROUD 2

    Melibatkan Figur Publik

    Tak hanya berkolaborasi dengan komunitas mobil dan motor, Shell Lubricants juga menggandeng beberapa figur publik untuk mensukseskan program kampanye CLEANnPROUD ini. Mereka adalah Akbar Rais yang dikenal sebagai drifter, Racer Diandra Gautama, Disc Jockey (DJ) Riri dan fotografer Barry Kusuma.

    ”Kami memilih mereka karena masing-masing mewakili komunitas dengan profesi yang sangat beragam. Mereka memiliki pengaruh yang kuat untuk bisa membawa pesan kami yaitu CLEANnPROUD,” ujar Edward.

    Akbar Rais, misalnya, akan terlibat dalam sebuah ajang drift di Yogyakarta pada tanggal 6 Juni mendatang. Pada ajang tersebut, Akbar akan membawa pesan CLEANnPROUD dalam berbagai aktivitas di seri pertama dari tiga seri drift yang akan berlangsung di Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta ini.

    Selain Akbar, figur publik lainnya yang akan membawa pesan CLEANnPROUD adalah DJ Riri yang akan mengeluarkan album barunya pada 31 Mei mendatang di Jakarta dan Bali. Serta Fotografer Barry Kusuma yang akan melakukan traveling bersama sekitar 18 orang anggota sebuah komunitas otomotif di Jakarta.

    Perjalanan darat di Pulau Jawa yang diberi tajuk Voluntourism #CLEANnPROUD ini akan berlangsung mulai 2 Juni – 13 Juni 2015 .

    “Mereka akan membawa pesan yang sama ke dalam komunitasnya masing-masing sehingga rasa bangga akan sesuatu yang bersih bisa menjadi gaya hidup banyak anggota masyarakat dengan beragam profesi,” kata Edward Satrio.

    KOMENTAR