Home MotoGP Casey Stoner Membuat Catatan yang Lurus

    Casey Stoner Membuat Catatan yang Lurus

    SHARE

    Casey Stoner Membuat Catatan yang Lurus – Casey Stoner menjadi pembalap paling sukses di era MotoGP 800cc, dia memenangkan dua gelar, yang pertama dan terakhir dan memiliki kemenangan lebih dari Valentino Rossi yang juga memenangkan dua gelar juara selama periode ini. Hal ini sering diketahui bahwa Stoner tidak banyak digunakan untuk media massa terutama Euro (yang lebih berat sebelah dan sering membela pembalap dari negara mereka, bahkan melampaui keyakinan) dan membenci semua PR yang mengelilingi MotoGP dan bukan rahasia bahwa dia tidak seperti Rossi dan pengendara Eropa pada umumnya.

    Casey Stoner & Shuhei Nakamoto

    Sehingga tidak akan mengejutkan bahwa setelah wawancara yang bagus dan agak hambar dengan situs resmi MotoGP, namun wawancara dengan majalah Motosprint Italia akan lebih mengungkapkan dan jauh lebih menggigit.

    Di media massa: “Segala sesuatu telah berubah dengan sangat cepat. Sebelumnya saya tidak akan mendapatkan apa pun, tetapi ketidakpercayaan dari media massa, dan biasanya sangat sedikit pertimbangan untuk apa kulakukan dan semua saya tempatkan dalam upaya dan kemudian Valentino dan saya beralih motor. Dia ada pada salah satu yang saya gunakan untuk empat tahun, dan saya berada di motor impianku untuk menunjukkan kepada dunia tentang apa yang bisa kulakukan. Hal ini memungkinkanku untuk membiarkan semua orang mengerti bahwa saya bisa juga berjuang untuk gelar juara dan bahwa saya bisa menang setidaknya satu lagi. “


    Tentang saingannya Valentino Rossi: “Valentino mengatakan dan melakukan segalanya untuk meremehkan apa yang saya, tim saya, dan Honda lakukan tahun lalu. Itu tidak benar bahwa Honda menghabiskan banyak uang, karena itu bukan perusahaan orang bodoh. Hal ini akan membuatnya tidak masuk akal untuk banyak berinvestasi pada motor 800cc yang akan segera pensiun, sedangkan 1000cc baru sedang dikembangkan. Kenyataannya di tahun 2011 Honda tidak melakukan lebih banyak dari biasanya dan buktinya adalah bahwa motor 2011 tidak terlalu berbeda dari 2010, kecuali untuk gearbox dan motor saya tetap hampir sama sepanjang musim. Honda telah memiliki motor yang bagus bahkan sebelum kedatanganku, mereka hanya butuh seseorang baru untuk memberikan perbedaan.” Jika wawancara ini tidak membangkitkan para penggemar Rossi dan Pedrosa,  sementara saya tidak mengharapkan serangan balasan dari Pedrosa dan Alberto Puig, saya mengharapkan sesuatu dari Rossi.

    KOMENTAR