Home Mobil Masa Depan Mobil Self-Driving, Canggihnya Luar Biasa

    Masa Depan Mobil Self-Driving, Canggihnya Luar Biasa

    SHARE
    Mercedes-Benz F015 Self-Driving
    Mercedes-Benz F015 Self-Driving

    Konsep ini dijuluki Pilot Driving e-tron dan diperkirakan juga akan resmi ngaspal di tahun 2017 nanti.

    Tak mau ketinggalan, Tesla Motors juga telah meningkatkan kemampuan hardware dan software dari Sedan Model S miliknya. Fitur autopilot kini sedang di-upgrade selama beberapa waktu.

    Update software terbaru, yang akan ditambahkan pada musim panas mendatang, akan mencakup fitur kemudi otomatis. Pembaruan perangkat lunak ini akan memungkinkan Model S yang baru untuk berjalan sendiri. Selain itu, pengemudi akan mampu memanggil mobil tersebut dengan aplikasi android.

    Model S yang baru akan dilengkapi dengan kamera dan sensor ultra-sonik untuk menciptakan visual yang cerdas. Tesla Motors juga telah mengumumkan bahwa mobil barunya akan memiliki sensor serta kamera yang dikhususkan untuk memperkuat sejumlah fitur auto-pilot, seperti self-parking, self-adjusting cruise control, serta lane keeping.

    Tesla Motors jarang muncul di setiap acara untuk memperkenalkan rencana rahasianya. Kemungkinan mereka akan menjadi tuan rumah bagi event-nya sendiri dan akan segera memperkenalkan mobil barunya. << Halaman Sebelumnya

    KOMENTAR