Home MotoGP Casey Stoner Debut dengan Plat Nomor #1 di Honda RC213V

    Casey Stoner Debut dengan Plat Nomor #1 di Honda RC213V

    SHARE

    Casey Stoner Debut dengan Plat Nomor #1 di Honda RC213V – Honda HRC melalui akun Twitternya telah mengungkapkan gambar resmi pertama dari sang Juara Dunia Casey Stoner dengan RC213V baru 1000cc dengan plat nomor satu selama peluncuran resmi hari ini di Sepang. Tim Repsol Honda – 2011 Champions Triple Crown, host media pada Presentasi Tim di Pan Pacific Hotel Kuala Lumpur nanti malam dengan konferensi pers dan pesta selamat datang. Setelah istirahat musim dingin, pembalap Casey Stoner dan Dani Pedrosa kembali ke sorotan media segar dan bersemangat untuk memulai musim baru.

    Casey Stoner Debut dengan Plat Nomor #1 di Honda RC213V

    Di samping mereka adalah bos tim HRC – Shuhei Nakamoto (HRC Executive Vice President), Hideki Iwano (Director, Assistant to Team Principal), Shinichi Kokubu (Technical Director) dan Livio Suppo (Communications and Marketing Director). Hal ini juga merupakan kesempatan pertama bagi media untuk melihat motor RC213V baru milik Juara Dunia 2011 Casey Stoner yang lengkap dengan nomor #1 dan terpampang di bagian depan.

    Tim tiba di Malaysia pada hari Sabtu dan kembali ke trek Sepang pada hari Minggu untuk pertama kalinya sejak kecelakaan tragis Marco Simoncelli di perlombaan pada tanggal 23 Oktober. Sebagai tanda hormat, seluruh tim mengunjungi sudut tempat Marco kehilangan nyawanya, meletakkan karangan bunga dan mengadakan keheningan menit. Musim ini dunia MotoGP kembali ke motor 1000cc dan HRC memasuki musim 2012 bertekad untuk mempertahankan gelar juara Dunia.

    Casey Stoner

    “Musim telah selesai dengan benar-benar baik, kita harus pulang dan menghabiskan beberapa waktu dengan keluarga dan teman-teman di Australia selama Natal yang besar. Kemudian kami kembali ke Swiss untuk mendapatkan semuanya dalam rangka untuk menyambut kedatangan sang bayi, karena Adriana hanya dalam beberapa minggu dan kami sudah mempersiapkan dengan sebaik mungkin! Setelah musim yang kuat seperti pada tahun 2011, kita tetap fokus dan tidak mengharapkan untuk segera dalam kondisi puncak.


    Saya yakin Honda telah melakukan pekerjaan fantastis dengan mesin 1000cc baru selama istirahat musim dingin dan aku benar-benar menantikan untuk mendapatkan kembali motor dan melihat apa yang bisa kita lakukan, berharap untuk memulai kompetitif kembali. Kami tahu akan ada banyak kompetisi yang serius di luar sana, Ducati telah menempatkan banyak usaha sebagaimana yang telah Yamaha lakukan, sehingga akan menarik untuk keluar di trek dan melihat apa yang semua orang punya. Namun, hari-hari awal itu dan saya pikir kami akan harus menunggu hingga balapan di Qatar sebelum kita benar-benar tahu kecepatan lawan sejati kita dan paket yang mereka miliki untuk seri 2012, tapi kami siap untuk itu “.

    Dani Pedrosa

    “Sangat menyenangkan bisa kembali dengan tim untuk tes Sepang pertama. Saya sangat bersemangat untuk menunggangi motor lagi setelah kami lakukan tes di Valencia pada bulan November. Sepang adalah trek yang baik untuk pengujian dan kami masih memiliki banyak hal untuk mengahui tentang motor baru. Sudah lama sejak kami kendarai terakhir pada tes pertama itu selalu penting untuk mendapatkan perasaan kembali, sensasi pertama. Kita akan memiliki tiga hari di sini untuk bekerja dengan tim dan HRC, itu diperlukan untuk menjadi sangat fokus dan untuk mendapatkan informasi yang baik untuk bergerak maju dalam tes kedua. Saya kira target utama dalam tes ini adalah untuk mengetahui motor dan ban Bridgestone baru “.


    Via: Twowheelsblog

    KOMENTAR