Home MotoGP Valentino Rossi Menertawakan Kritik Casey Stoner

    Valentino Rossi Menertawakan Kritik Casey Stoner

    SHARE

    Valentino Rossi Menertawakan Kritik Casey Stoner – Berikut ini merupakan video wawancara dengan Valentino Rossi yang diposting oleh Moto.it (situs web untuk acara TV Italia Griglia di Partenza). Difilmkan selama acara Wrooom Ducati yang terakhir dan tidak diragukan lagi akan membawa persaingan media antara Rossi dan Casey Stoner pada tahun 2012, terutama jika Rossi kompetitif dengan GP12.

    Bahkan, jika wawancara ini dilakukan sebelum wawancara Stoner dengan Motosprint, di mana dia mengatakan bahwa Pembalap Italia itu telah meremehkan dan juga tentang Honda, Rossi sambil tertawa melemparkan setiap kritik dari Stoner dan terus memainkan permainan kepalanya seperti biasa.

    Pewawancara Giovanni Zamagni mengatakan bahwa Rossi, dia menerima beberapa kritik dari beberapa saingannya, dan bertanya apakah ia mengharapkan atau tidak, terutama dari Stoner?

    “Ya, aku bahagia, dalam arti bahwa ketika seseorang dalam kesulitan dan pembalap lain menang. Seperti dalam kasus Stoner, Anda dapat melihat sifat asli-Nya. Dalam setiap wawancara dia tidak pernah berhenti bicara tentang aku, dengan cara yang negatif. 
    Praktisnya, dia mengatakan bahwa ia telah mengatur catatan lurus karena saya berpikir itu di Misano ketika saya mengatakan bahwa dia tidak cukup mendorong. 


    Alasan dia begitu ‘berarti’ bagi saya, adalah bahwa dia masih belum bisa melupakan kekalahannya di Laguna Seca pada tahun 2008 dan dia membutuhkan dua tahun untuk mendapatkan lebih dari itu. Karena dia berpikir, dia bisa menang lima balapan secara berturut-turut, seperti yang saya lakukan bukannya rencananya aku berhenti dan sekarang dia yang menang, dia tidak pernah kehilangan kesempatan untuk ‘pembunuhan’ aku. 


    Aku minta maaf untuk dia karena ia harus melihat ke depan, karena dia menang, dia nomor satu di dunia, dia bergerak ke atas, dia harus mendapatkan lebih dari itu. Aku kasihan padanya, “komentar Rossi.


    Via: Twowheelsblog

    KOMENTAR