Home MotoGP Casey Stoner Melewatkan Satu Hari Pengujian di MotoGP Sepang

    Casey Stoner Melewatkan Satu Hari Pengujian di MotoGP Sepang

    SHARE

    Casey Stoner Melewatkan Satu Hari Pengujian di MotoGP Sepang – Juara dunia MotoGP Casey Stoner telah dipaksa untuk duduk di luar saat tes hari pertama di Sepang di Malaysia. Seorang juru bicara Repsol Honda mengungkapkan kepada Crash.net: “Casey tidak melakukan pengujian. Dia mundur pagi ini saat dia melakukan pemanasan di sini di trek balapan dengan punggungnya terkunci.

    Casey Stoner Melewatkan Satu Hari Pengujian di MotoGP Sepang

    “Dia telah melakukan beberapa pemijatan dan pil anti-inflamasi dan kami akan melihat besok. Setidaknya masih ada dua hari tersisa. “Akiyoshi, pembalap uji coba pabrikan Honda telah melakukan empat lap di motor Casey (itulah sebabnya mengapa nama Stoner muncul di layar waktu) dan dia juga melakukan sepuluh putaran pertama pada motor Dani Pedrosa.”

    Pada Jam 03:30, pembalap pabrikan Yamaha: Jorge Lorenzo dan Ben Spies (0,050 s) memimpin catatan waktu, dengan Pedrosa diposisi ketiga (0,129 s) dan Ducati dengan Valentino Rossi ditempat keempat (0,418 s). Selasa ini seharusnya menandai pertama kalinya bahwa Stoner mengendarai RC213V barunya dengan plat nomor #1.

    Via: Crash.net

    KOMENTAR