Home MotoGP Stoner: Aku Akan Kembali ke Trek Besok

    Stoner: Aku Akan Kembali ke Trek Besok

    SHARE
    Stoner: Aku Akan Kembali ke Trek Besok
    Stoner: Aku Akan Kembali ke Trek Besok

    Juara dunia MotoGP Casey Stoner berharap bisa kembali beraksi besok, setelah dia kehilangan tes hari pertama di MotoGP Sepang Malaysia. Detik-detik sebelum dia mengendarai RC213V, Stoner merasa punggungnya terkunci ketika ia melakukan pemanasan. Apakah karena dengan plat nomor satu yang untuk kedua kalinya setelah dia di Ducati?

    “Saya melakuan pemanasan pagi ini selama 20 menit dalam rangka mempersiapkan diri untuk pergi ke trek pertama kali dan kemudian tiba-tiba punggung saya terkunci, saya tidak bisa bergerak atau melakukan apa pun,” kata pembalap Australia tersebut.


    “Aku harus memanggil seseorang untuk datang dan membantuku pindah ke posisi yang tidak begitu menyakitkan. Lalu aku punya beberapa fisioterapi dan segera berusaha untuk mendapatkan diriku dengan kondisi lebih baik untuk sore ini, tapi itu tidak membuatku merasa baik. “Setelah makan siang, Saya punya fisioterapi lagi tapi itu belum juga menyembuhkanku. Aku merasa aku bisa pergi keluar di atas motor pada sore hari, tapi kita semua setuju karena hal itu mungkin akan membuatku lebih buruk untuk esok hari, “tambahnya.


    “Kami memiliki dua hari lagi untuk tes di Sepang, kami tahu trek dengan baik dan kami mulai mengenal motor, kita hanya membutuhkan beberapa waktu untuk menguji parts baru yang kita miliki di sini untuk memberikan umpan balik kepada HRC.


    “Saya pikir besok kondisi trek akan lebih baik dan selama semalam punggungku membaik, maka kami harus segera kembali pada jadwal dengan program tes kami besok.” Rekan satu tim Stoner, Dani Pedrosa: mencatat waktu tercepat kedua pada hari pembukaan tepat di belakang laju Jorge Lorenzo yang mengendarai Yamaha YZR-M1 Pabrikan .

    KOMENTAR