Home MotoGP Sachsenring, Jerman Pedrosa Oke Sudah Lulus Tes Medis, Siap Ambil Bagian pada Warm-up &...

    Pedrosa Oke Sudah Lulus Tes Medis, Siap Ambil Bagian pada Warm-up & Race Sachsenring

    SHARE

    Tweets - Repsol Honda Team
    Tweets – Repsol Honda Team

    Sachsenring, Mesinbalap.com – Repsol Honda Team hari ini telah memberikan konfirmasi kecil mengenai kondisi fisik Dani Pedrosa melalui akun resmi Twitter mereka. HRC mengatakan dalam pesan singkat yang jika diterjemahkan berarti “Dani telah lulus tes medis dan telah memutuskan untuk mengambil bagian pada sesi pemanasan GP Jerman.

    Pembalap bernomor #26 ini menderita patahan kecil pada tulang selangka kirinya pasca terjatuh pasa sesi latihan bebas (FP3) MotoGP Sachsenring Jerman kemarin. Namun demikian, Dokter khususnya menyatakan bahwa Pedrosa oke alias gak opo-opo leg pengen melu balapan dino iki, itu logat Jawa bro. :)

    Setelah sesi pemanasan berakhir, tim medis akan melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap kondisi fisik Pedrosa dan untuk memastikan agar kondisinya prima selama race berlangsung. Pedrosa dipastikan akan start dari posisi ke-12 pada race hari ini, dimana pria mungil ini juga unggul 9 poin dari Jorge Lorenzo dalam klasemen sementara MotoGP 2013.

    Nasib sial masih dialami rekan senegaranya yang juga rival utamanya tahun ini, dimana Lorenzo dipastikan bakal benar-benar absen sampai MotoGP Laguna Seca mendatang dan akan ambil bagian pada seri Indianapolis. Padahal Lorenzo baru saja mendapat gelar Man of Steel (manuasia baja) dari Yamaha Factory setelah dia finish di posisi ke-5 pada race Assen yang lalu, wahh tau sendiri kan kalau kulit manusia itu bukan dari baja bro bahan-nya. :D

    Bahasa Jawa-nya “Ojo Kemoncolen”, itu cuman finish diposisi 5 sudah dapat rekor muri “Man of Steel”, bayangin Casey Stoner yang tahun lalu finish di posisi ke-4 MotoGPGP Indianapolis dengan kondisi fisik lebih parah dari Jorge setelah mengalami kecelakaan horor sebelumnya.

    KOMENTAR