Home MotoGP MotoGP Brno: Marquez Siap Hadapi Tantangan Yamaha, Pedrosa Incar Podium Pertama

    MotoGP Brno: Marquez Siap Hadapi Tantangan Yamaha, Pedrosa Incar Podium Pertama

    SHARE

    Marquez - Indianapolis
    Mesinbalap.com – Yamaha digadang-gadang bakal tampil menyakinkan di Brno akhir pekan ini, dengan duo ridernya sudah melakukan pengujiann girboks baru dua minggu yang lalu. Lorenzo meminta Yamaha untuk menggunakan girboks baru tersebut disana, meskipun Yamaha tau keputusan ini sangat beresiko.

    Di klasemen sementara pembalap, Marquez kini unggul 21 poin dari rekan setimnya “Pedrosa” dan berhak unggul 35 poin dari rider tim biru “Lorenzo”. Marquez yakin Yamaha bakal tampil kuat di Brno nanti mengingat track record masa lalu mereka dan juga hasil uji coba privat terakhir.

    “Setelah akhir pekan yang hebat di Indianapolis, tak ada waktu untuk beristirahat bro. Kami langsung pergi ke Brno, Ceko. Brno memang bukan salah satu trek favorit ane tapi ane menang di sana tahun lalu. So, ane masih punya feeling baik di sana. Secara historis, Yamaha sudah sangat kuat. Saya yakin mereka akan sangat cepat lagi tahun ini”, kata Marquez.

    Kakak senior Marquez di Repsol Honda tahun lalu tampil sangat memukau di Brno, duel paling seru sepanjang musim 2012 dengan Lorenzo. Tak perlu cerita panjang, semua juga masih ingat balapan Brno tahun lalu.

    “Brno adalah trek cepat, dengan kecepatan tinggi di tikungan dan di masa lalu Honda telah melakukan dengan baik di sana. Tahun lalu, kami kuat di sana dan saya berharap kami bisa mengulang hal yang sama tahun ini”, ujar Pedrosa.

    KOMENTAR