Home Ford Ford Fiesta 2014 Siap Mejeng di IIMS Tahun ini

    Ford Fiesta 2014 Siap Mejeng di IIMS Tahun ini

    SHARE

    2014 Ford Fiesta 5dr
    Jakarta, Mesinbalap.com – Sudah pasti salah satu jagoan Ford Motor Indonesia bakal meluncur di Indonesia Motor Show pertengahan bulan depan. Ford Fiesta 2014 bakal diluncurkan di IIMS 2013 dengan menampilkan mesin 1.5-liter.

    Di Indonesia mungkin hatchback ini memang masih sangat baru alias isih seger-seger’e, tapi versi 2014 sudah melenggang lama di pasar Amerika Utara maupun pasar Eropa. Bahkan sejak awal tahun ini sudah muncul versi Fiesta ST di kedua pasar tersebut, hanya saja Indonesia dapatnya selalu terlambat, harus dimaklumi.

    DIbandingkan dengan model sebelumnya, Fiesta terbaru hadir dengan perubahan mencolok pada desain grille depannya yang tampak lebih besar, juga sentuhan khusus pada desain bumpernya. Untuk pasar Indonesia, hatchback baru ini akan dijejali mesin 1.5-liter Duratec Ti-VCT dengan output tenaga mencapai 110 HP dan torsi puncak 140 Nm.

    Soal girboks, mesinnya akan dilengkapi dengan dua pilihan transmisi, termasuk transmisi manual 5-speed atau transmisi otomatis 6-speed, mau pilih yang mana tergantung selera anda. Sementara itu, teknologi sistem Ford SYNC® tetap menjadi fitur standar pada Fiesta baru.

    Sayangnya, biar tambah afdol soal harga gak bisa dibeberkan sekarang, itu kata Ford Motor Indonesia. Mereka (FMI) masih hitung-menghitung berapa harga sing pas buat hatchback baru ini, tapi nanti di IIMS harga resminya bakal dibeberkan secara blak-blak’an, tunggu saja sob, kata Bagus Susanto (Managing Director FMI). Om Bagus juga menuturkan bahwa tahun ini mereka hanya akan menjual Fiesta 1.5L saja.

    PHOTO GALLERY:

    KOMENTAR