Home Ducati Ini Kata Ducati Soal Insiden Duo Ridernya di Indianapolis

    Ini Kata Ducati Soal Insiden Duo Ridernya di Indianapolis

    SHARE

    Insiden Duo Ducati - MotoGP Indianapolis 2013
    Ceko, Mesinbalap.com – Setelah race MotoGP Indianapolis minggu kemarin, Ducati memang belum bicara sedikit pun tentang insiden duo ridernya yakni Hayden dan Dovi yang bersenggolan di tikungan terakhir menjelang garis finish. Kali ini beda, bos tim Ducati Vittoriano Guareschi angkat bicara soal insiden tersebut.

    Untuk ketiga kalinya memang si rider Italia dan Amrik ini duel dewe di Indianapolis, setelah GP Assen dan Laguna Seca. Dovizioso duduk di peringkat ke-7 klasemen sementara rider MotoGP 2013 dengan poin 87, sementara Hayden di urutan ke-9 dengan mengoleksi 72 poin. Pantas saja jika keduanya duel sengit, ya dalam rangka menunjukkan “Aku sing paling Jago di Ducati”. :D

    Sayang, pertarungan terakhir di manfaatkan Smith yang notabene rider kuda hitam yang baru saja naik kelas MotoGP. Sekilas kita melihat insiden itu memang agak geli plus lucu, tapi bagi mereka berdua mungkin duel panas. Komentar bos Ducati, “Setelah balapan di Indianapolis, kami tahu bahwa kedua pembalap kami sangat termotivasi.”

    Ini motivasi tapi duelnya sama rekan setim sendiri, maklum Ducati masih jauh dari kata kompetitif jika dibandingkan dengan duo pabrikan Jepang. Sudah pasti Ducati kerja keras hampir setiap serinya mengingat Desmo GP13 masih kerap dipecundangi duo pacuan made in Japan, si gesit RCV dan M1.

    “Sekarang kami langsung pergi ke Brno, sirkuit yang memiliki sedikit kemiripan dengan Mugello. Brno adalah trek yang kami tahu cukup baik dan penting bagi kami untuk mulai bekerja secepat mungkin”, kata Vittoriano Guareschi.

    KOMENTAR