Home MotoGP John Hopkins Berencana Kembali ke MotoGP Tahun Depan

    John Hopkins Berencana Kembali ke MotoGP Tahun Depan

    SHARE

    John Hopkins - Rizal Suzuki MotoGP
    Mesinbalap.com – Mantan rider Suzuki dan Kawasaki “John Hopkins” berencana akan kembali ke MotoGP pada tahun depan. Dia belum ingin mengakhiri karirnya dalam dunia balap motor, tapi masalah cidera mengancam karirnya.

    Pembalap berdarah Amerika ini sekarang sedang beristirahat selama satu tahun dari dunia balapan setelah dia menjalani operasi pinggul bagian kiri sejak awal tahun ini. Di seri Laguna Seca yang lalu, Hopkins sempat menggantikan Andrea Iannone yang bernaung dibawah bendera Pramac Ducati.

    “Saya sangat rindu dunia balap. Tiga bulan lalu, saya akan mengatakan bahwa saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan tapi sekarang saya ingin kembali memacu motor dan balapan. Saya benar-benar kangen dan saya juga merasa lapar ingin mengendarai motor balap”, ujar Hopkins.

    Mengenai kembalinya Suzuki ke MotoGP pada 2015 mendatang, dia menyatakan cukup senang menjadi test rider Suzuki dan berharap mendapat jatah wild card dalam beberapa race. Seperti yang kita ingat, Hopkins membesut kuda besi Suzuki antara tahun 2003 sampai 2007 tapi sayang dia bernasib buruk saat membela Kawasaki, terlebih saat akan gulung tikar dari MotoGP.

    “Idealnya, saya sangat senang menjadi test rider Suzuki karena hal itu berarti saya tidak akan berada dalam situasi tekanan tinggi. Saya senang bekerja membangun proyek itu dan kemudian melakukan beberapa wild card. Jika tidak ada yang seperti itu di MotoGP, maka saya akan mencoba di WSB dan jika tidak maka saya akan mencoba meraih gelar juara di BSB”, tambah mantan rider Suzuki tersebut.

    KOMENTAR