Home Honda Kontroversi Hati, Livio Suppo Masih Bungkam Soal Comebacknya Stoner

    Kontroversi Hati, Livio Suppo Masih Bungkam Soal Comebacknya Stoner

    SHARE

    Casey Stoner - Tes Honda Motegi
    Misano, Mesinbalap.com – Meskipun spekulasi bermunculan sana sini, ternyata orang yang paling dekat dengan Stoner sejak di Ducati sampai Honda yakni Livio Suppo masih bungkam dan menampik comebacknya temannya tersebut. HRC punya agenda panjang dengan Stoner, seperti uji coba prototipe RC213V versi 2014 dan versi produksinya di Motegi beberapa waktu lalu.

    Stoner kini merupakan salah satu pembalap penting di dalam tubh Honda Racing Corporation, dia dipercaya punya bakat khusus dalam mengoprek RCV, maklum dia pembalap yang paling minim menggunakan traction control system (TCS) dibandingkan dengan pembalap lainnya.

    Agenda tes privat HRC bisa jadi batu loncatan kembalinya pembalap berdarah Australia ini ke MotoGP. Apalagi rumornya dia bakal pensiun dari balap V8 Supercar akhir tahun ini. Mengingat kompetisi MotoGP makin memanas, yang bisa jadi menarik minatnya untuk kembali ke balap kelas premier ini.

    Sudah pasti jatah wildcard akan menghampirinya, bisa jadi di Twin-Ring Motegi atau di Philip Island di tanah kelahirannya. Bukan masalah menggeser posisi Pedrosa atau Marquez saat dapat jatah wildcard, tapi yang pasti memporak-porandakan formasi pasukan pembalap top 5 besar.

    “Saya pikir Casey (Stoner) mencintai kompetisi ini tapi dia hanya ingin berada di tengah kaumnya di dunia yang terisolir dan demikian halnya dengan tes”, ujar Livio Suppo selaku Prinsipal Tim Repsol Honda yang sedang merasakan Kontroversi Hati mengenai kembalinya sohibnya tersebut.

    KOMENTAR