Home MotoGP Misano, Italia Test MotoGP Misano: Rossi & Lorenzo Jajal Prototipe 2014 Yamaha YZR-M1

    Test MotoGP Misano: Rossi & Lorenzo Jajal Prototipe 2014 Yamaha YZR-M1

    SHARE

    2014 Yamaha YZR-M1 (Rossi, Misano Test 2013)
    Misano, Mesinbalap.com – Tes MotoGP Misano kali ini dihadiri oleh tiga pabrikan Jepang, Eropa dan segerombolan tim kelas cebong alias CRT. Yang paling disorot tentunya duo Honda dan Yamaha, sementara Suzuki, Ducati dan Aprilia tak mau kalah harus membuat improvement pada prototipenya masing-masing agar makin kompetitif.

    Nah kali ini kita ngobrolin dulu soal duo Yamaha yang pada tes Misano hari ini keduanya mulai mencoba prototipe YZR-M1 2014. Rossi dan sohibnya Lorenzo nampak gonta-ganti jajal kedua pacuannya baik yang versi 2013 maupun 2015, alasannya untuk membandingkan, mengevaluasi dan menilai seberapa kompetitifkah pacuan 2014 mereka.

    Prototipe M1 mendapatkan sejumlah revisi pada bagian chassis dan mesinnya, tak lupa juga mengecek seamless-shift gearbox. Sama seperti tim biru, Honda juga menjajal prototipe RC213V versi 2014 dengan agenda tes yang juga sama yakni mengevaluasi, membandingkan dan menilai seberapa RCV 2014.

    Untuk hasil tes final MotoGP Misano dan ingin tahu komentar para rider, tunggu saja update selanjutnya dan silahkan balik lagi sekiranya ada artikel baru mengenai hasil test. Biar semakin cantik dan ganteng, so jangan lupa follow Twitter kami @Mesinbalap maupun official Facebook page Mesinbalap.Com. :D

    PHOTO GALLERY:

    KOMENTAR