Home Coupe 2014 Volvo Concept Coupe Bakal Diproduksi Secara Terbatas

    2014 Volvo Concept Coupe Bakal Diproduksi Secara Terbatas

    SHARE

    Foto Volvo Concept Coupe
    Jerman, Mesinbalap.com – Volvo sengaja memamerkan Concept Coupe terbaru mereka di Frankfurt Motor Show 2013 pertengahan bulan ini, tak ayal mobil konsep ini menyedot banyak perhatian pengunjung dan menjadi salah satu bintang selama pameran berlangsung. Kini berhembus kabar bahwa Volvo berencana akan memasukkan mobil ini ke lini produksi tapi dalam jumlah terbatas.

    Menurut laporan Autobild Jerman, Volvo Concept Coupe telah menarik banyak minat pelanggan saat mobil ini dipamerkan di Frankfurt, mau gak mau segenap jajaran direksi dan dewan pimpinan Volvo mempertimbangkan versi produksi dari Concept Coupe tersebut.

    Namun, soal kapan produksinya dimulai, Volvo belum bisa angkat bicara. Hanya saja keputusan Volvo bisa dilihat pada awal tahun depan dan peluncurannya sekitar tahun 2014.

    Soal jeroan mesin, Volvo Concept Coupe dibekali dengan powertrain plug-in hybrid yang terdiri dari mesin bensin 2.0-liter Drive-E berkapasitas 2,000cc dan sebuah motor litrik serta mengadopsi konfigurasi rear-wheel drive. Output maksimumnya bisa mencapai hingga 400 HP dan memiliki torsi maksimum sebesar 600 Nm (442 lb-ft).

    PHOTO GALLERY:

    KOMENTAR