Home MotoGP Aragon, Spanyol Crutchlow Cukup Puas Dengan Performanya di Sesi FP1-FP2 MotoGP Aragon

    Crutchlow Cukup Puas Dengan Performanya di Sesi FP1-FP2 MotoGP Aragon

    SHARE

    Crutchlow - FP2 Aragon
    Spanyol, Mesinbalap.com – Bisa bersaing dengan pembalap pabrikan dibarisan depan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi rider-rider satelit macam Stefan Bradl, Alvaro Bautista dan Cal Crutchlow. Ngomongin soal Crutchlow, rider satelit Yamaha Tech 3 ini merasa cukup puas dengan hasil latihannya di FP1 dan FP2 Aragon kendati dirinya hanya mampu bermain diposisi 6-7.

    Khusus untuk sesi FP2, Crutchlow mampu berada diurutan ke-6, sekaligus mengungguli pencapaian Valentino Rossi. Pembalap berdarah Inggris ini mencetak 1 menit 49,840 detik dengan top speed rata-rata 319,7 km/jam. Crutchlow hanya lebih lambat 0,077 detik dari Bautista yang berada diatasnya.

    “Hari ini menjadi awal yang cukup positif untuk mengawali akhir pekan dan saya senang bisa berada di posisi enam besar. “Saya merasa cukup baik, tetapi untuk besok kami pasti perlu mencoba dan mendapatkan kecepatan lebih banyak dari motor ini”, komentar Crutchlow yang cukup puas dengan posisi enam besar.

    “Pagi ini menjadi bukti bahwa balapan tidak akan berjalan mudah karena saya berada di posisi ketujuh dan semua pembalap enam besartelah melakukan uji coba di sini pada bulan Juni yang lalu, sehingga mereka memiliki keuntungan dalam hal set-up motor dan juga informasi.”

    KOMENTAR