Home MotoGP Aragon, Spanyol MotoGP Aragon 2013: Pedrosa Akui Hanya Perlu Coba Ban Keras

    MotoGP Aragon 2013: Pedrosa Akui Hanya Perlu Coba Ban Keras

    SHARE

    Pedrosa FP2 Aragon
    Aragon, MESINBALAP.com – Meski hanya mampu tampil sebagai manusia tercepat ketiga dalam sesi latihan bebas kedua Jum’at kemarin, Pedrosa mengaku suudah cukup nyaman dengan tunggangannya tersebut. Pembalap bernomor #26 ini tak mengeluhkan persoalan kinerja ban maupun problem dalam mencari set-up motor.

    “Kami hanya perlu mencoba ban belakang keras. Besok kami akan mencobanya, untuk melihat apakah padaakhirnya kami bisa menggunakan kompon ban tersebut”, komentar Pedrosa.

    Dalam sesi FP2 MotoGP Aragon, Pedrosa bermain diangka 1 menit 49,254 detik, meski lebih lambat 0,267 detik dari Juniornya di Repsol Honda. Penampilan Pedrosa di Aragon dalam beberapa tahun terakhir terbilang cukup bagus. Bahkan sejak Aragon masuk kalender MotoGP pada 2010 silam, Pedrosa selalu dapat podium, dua kali podium ke-2 dan satu kali podium pertama.

    Tahun lalu Pedrosa menang telak atas Lorenzo dengan GAP 6,4 detik. Sedangkan pada 2010 dan 2011, pencapaian terbaiknya dua kali podium kedua, mengekor dibelakang Casey Stoner. “Saya senang karena hari ini saya merasa nyaman di trek ini. Kami membuat beberapa putaran yang baik dan banyak meningkatkan feeling kami”, lanjut Pedrosa.

    KOMENTAR