Home MotoGP Aragon, Spanyol Bradl Makin Optimis Tatap Race Aragon

    Bradl Makin Optimis Tatap Race Aragon

    SHARE

    Bradl FP2 Aragon
    Spanyol, MESINBALAP.com – Stefan Bradl jagoan tim satelit LCR Honda menunjukkan gigi tajamnya selama sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon digelar kemarin malam. Pembalap berdarah Jerman ini unggul 0,135 detik dari Pedrosa dan 0,132 detik lebih lambat dari Marquez pada laga FP2 kemarin. Lap time terbaik Bradl mencapai 1 menit 49,119 detik.

    “Itu merupakan hari baik pertama bagi kami karena kami mencapai posisi yang baik dan kami sangat dekat dengan para pembalap papan atas. Yang kedua, saya merasa sangat senang dengan pacuan kami sekarang. Kami memiliki semacam kombinasi set-up motor yang berasal dari hasil tes Aragon dan juga Misano.”, ujar Bradl.

    Pembalap jebolan Moto2 2011 ini tertinggal 20 poin dari Cal Crutchlow yang sama-sama membela tim satelit. Tapi Bradl tampil cukup menyakinkan selama sesi latihan Jum’at kemarin dibandingkan Crutchlow yang berjibaku diposisi lima besar.

    “Kami memiliki umpan balik positif dari ban depan dan belakang. Saya bisa membalap sampai batas limit, sehingga saya merasa puas dengan kecepatan kami sejauh ini. Mari kita lihat apa yang akan terjadi besok, tapi saya cukup optimis”, lanjut Bradl yang kontraknya diperpanjang HRC hingga tahun depan.

    KOMENTAR