Home MotoGP Aragon, Spanyol Pedrosa: Start Bagus Akan Menjadi Kunci Kemenangan di Aragon

    Pedrosa: Start Bagus Akan Menjadi Kunci Kemenangan di Aragon

    SHARE

    Pedrosa Q2 Aragon
    Spanyol, MESINBALAP.com – Pedrosa yakni bahwa salah satu kunci kemenangan pada race Aragon kali ini adalah start yang bagus. Pedrosa punya rekor bagus di Aragon dalam tiga tahun terakhir, satu kali kemenangan dan dua kali podium kedua.

    Meskipun bakal start dari grid ketiga, pembalap bernomor 26 ini bertekad untuk mengalahkan rekan setimnya sendiri dan juga Lorenzo, berbekal set-up pacuan RCV yang lebih kompetitif.

    “Kami melakukan pekerjaan yang baik hari ini dan saya puas dengan lap time saya. Untuk besok, start bagus akan menjadi kunci karena tikungan pertama sangat dekat dengan grid stard. Jadi saya harus kencang pada beberapa lap pertama dan menjaga kecepatan yang baik sepanjang balapan berlangsung”, komentar Pedrosa yang hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

    Selain start bagus, menjaga tingkat keausan ban juga akan menjadi penentu selama balapan berlangsung. “Tingkat keausan ban sangatlah penting, sehingga penting untuk merawatnya sepanjang balapan berlangsung”, tutup Pedrosa.

    KOMENTAR