Home MotoGP Aragon, Spanyol Rossi Angkat Bicara: Marquez Harus Didiskualifikasi

    Rossi Angkat Bicara: Marquez Harus Didiskualifikasi

    SHARE

    Rossi Angkat Bicara Soal Marquez-Pedrosa
    Aragon, MESINBALAP.com – Insiden senggolan antara Pedrosa dan Marquez sedang ribut dibicarakan di paddock MotoGP Aragon. Rossi pun angkat bicara soal tragedi malang yang menimpa kubu Pedrosa, “Marquez harus didiskualifikasi, mungkin untuk dua atau hingga tiga musim berikutnya”, kata Rossi sambil tertawa. Jangan dianggap serius, perkataan Rossi ini hanyalah candaan belaka. :D

    Lanjut Rossi, “Mereka berdua adalah orang-orang cerdas dan sangat dewasa. Mereka berbicara dan menyelesaikan masalah secara langsung (face to face). Tidak perlu sanksi apapun, Marc akan memahami kesalahannya sendiri.”

    Sementara Livio Suppo selaku manajer tim Repsol Honda menuturkan bahwa Marquez harus mulai mengubah sedikit gaya balapnya. “Bagaimanapun, Marc harus mengubah sedikit gaya balapnya saat menebar ancaman terhadap lawannya. Dalam kasus ini, saya pikir dia bermain dengan sangat sial”, komentar Suppo.

    “Senggolan ini sangatlah ringan, saya sendiri secara pribadi tidak melihat gambar-gambarnya di TV. Sayangnya, tidak ada sistem keamanan atau sesuatu pada motor untuk memberikan sinyal kesalahan ketika hal-hal tertentu terjadi. Dani tak bisa menyadari hal itu”, tambahnya.

    KOMENTAR