Home Honda Penampakan Pertama 2014 Honda Odyssey (JDM-Spec)

    Penampakan Pertama 2014 Honda Odyssey (JDM-Spec)

    SHARE

    Foto Eksterior Honda Odyssey 2014
    Tokyo, MESINBALAP.com – Honda rencananya akan mulai memperkenalkan minivan terbarunya “Odyssey” di Tokyo Motor Show pada bulan November mendatang. Tapi untuk pertama kalinya, pabrikan otomotif Jepang tersebut baru saja merilis foto-foto 2014 Honda Odyssey di website Honda Jepang.

    Odyssey ditargetkan untuk bermain disegmen Minivan dan ditawarkan dalam dua pilihan model yang berbeda, model pertama hanya untuk pasar AS dan yang satu lagi untuk pasar domestik Jepang serta juga dijual diseluruh dunia (global market).

    Perbedaan yang paling mencolok, Honda Odyssey yang ditawarkan untuk pasar Jepang (Japanese domestic market) dan pasar global terlihat lebih kompak dalam hal desain dibandingkan dengan Odyssey yang dijual di pasar Amerika Serikat. Selain itu, produk global Odyssey terbaru memiliki desain atap kabin yang lebih tinggi, layout dua bris tempat duduk serta ruang interior juga lebih luas.

    Honda sendiri secara resmi belum merilis spesifikasi lengkap dari 2014 Odyssey, tetapi rumornya minivan baru ini akan dibekali mesin 2.4-liter (2,400cc) dengan konfigurasi inline four-cylinder (4-silinder sejajar) dan didukung oleh CVT (Continuously Variable Transmission). Selain itu, Odyssey akan tersedia dalam dua pilihan konfigurasi yang mencakup front-wheel drive (FWD) dan all-wheel drive (AWD) alis 4WD.

    Kabarnya versi 2014 ini akan ditawarkan dalam tujuh pilihan warna eksterior dengan hanya dua pilihan warna interior (black & ivory). Yang jelas Honda Odyssey baru akan dirilis secara resmi di ajang Tokyo Motor Show 2013 yang rencananya akan mulai digelar pada 22 November sampai 1 Desember, 2013.

    PHOTO GALLERY:

    KOMENTAR