Home Hyundai Hyundai Bakal Pamerkan Yellowcake Veloster Turbo di SEMA Show 2013

Hyundai Bakal Pamerkan Yellowcake Veloster Turbo di SEMA Show 2013

SHARE

Hyundai Yellowcake Veloster Turbo
Costa Mesa, MESINBALAP.com – Hyundai menegaskan niatnya akan memamerkan Yellowcake Veloster Turbo di ajang SEMA Show 2013 yang rencananya akan mulai digelar pada 5-8 November mendatang di Las Vegas Convention Center.

Menurut produsen mobil asal Korea tersebut, Yellowcake adalah night racer yang secara khusus dikembangakan bersama EGR Group untuk dipajang di pameran mobil SEMA (Specialty Equipment Market Association).

Eksteriornya dibekali dengan bodi kit EGR dan mengadopsi warna eksterior Yellowcake (kuning kue). Yang tak kalah penting, mobil ini dilengkapi dengan velg racing super ringan dari DPE, ban balap Toyo semi-slick Proxes R888 dan lampu LED bar. Selain itu, Hyundai juga membekalinya dengan suspensi ARK coil-over, AEM strut tower brace, perangkat rem Brembo, kursi balap Takata dan roll cage.

Urusan mesin, Hyundai Yellowcake Veloster Turbo ini didukung dengan mesin turbocharged 1.6-liter berkonfigurasi 4-silinder yang sanggup memuntahkan output power maksimum hingga 250 HP. Mesin turbocharged ini juga dibekali dengan sistem knalpot MagnaFlow dan AEM intake. Seperti tahun tahun sebelumnya, Hyundai kali ini juga bekerja sama dengan Bisimoto Engineering untuk mengoprek jeroan mesin Veloster Turbo.

KOMENTAR