Home Honda Honda CBR250R Motor Patroli Polisi India

    Honda CBR250R Motor Patroli Polisi India

    SHARE

    Honda CBR250R Patroli Polisi
    New Delhi, MESINBALAP.com – Di even Security Expo di New Delhi akhir bulan lalu, Honda India memamerkan sesosok sportbike CBR250R yang disulap menjadi motor patroli untuk Polisi di India. Untuk menyulapnya menjadi motor patroli Polisi, Honda bekerja sama dengan IJS Electronics yang merupakan salah satu produsen aksesoris kendaraan di India.

    Lebih lanjut, sportbike entry-level ini dimodifikasi secara khusus untuk keperluan patroli di India, bukannya digunakan balapan. Motor patroli ini dibekali dengan lampu LED peringatan polisi, sirene, sistem PA, loudspeakers (pengeras suara) dan lain sebagainya, layaknya kendaraan patroli pada umumnya.

    Namun, corak warnanya masih standar bawaan pabrik dan mendapat tambahan tulisan Polisi. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan helm polisi pada umumnya dan juga mikrofon handsfree yang digunakan dengan sistem PA plus pengeras suara saat berpatroli di jalanan.

    Soal spek mesin masih sama dan tidak ada perubahan, CBR250R versi Polisi India ini masih dilengkapai dengan mesin single-cylinder 250cc dengan power maksimum 26 HP.

    KOMENTAR