Home MotoGP Sepang, Malaysia Jelang MotoGP Sepang: Marquez Tak Risau Soal Keputusan Race Direction

    Jelang MotoGP Sepang: Marquez Tak Risau Soal Keputusan Race Direction

    SHARE

    Marc Marquez Aragon GP
    MESINBALAP.com – Bocah ajaib Marc Marquez didikan Repsol Honda merasa siap 100% menantang para rivalnya di MotoGP Sepang Malaysia akhir pekan ini. Ronde ke-15 kali ini juga sekaligus menandai balapan pertamanya di sirkuit Sepang di kelas premier MotoGP.

    Meski terancam bakal dikenai sanksi hukuman, rekan setim Pedrosa ini justru terlihat santai dan tak banyak berpikir tentang segala kemungkinan yang akan ditetapkan oleh Race Direction pada sidang hari Kamis mendatang. Marquez menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk persiapan jelang balapan.

    “Kini kami menuju ke Malaysia untuk pertama kalinya dan saya siap pergi ke sana. Sepang adalah sirkuit yang saya sukai dan trek pertama yang benar-benar berguna untuk menguji coba motor Honda. Sehingga akan menyenangkan bisa kembali ke sana dan mengembalikan perasaan ini dan untuk melihat apa saja yang telah kami pelajari selama musim ini”, ujar Marquez.

    Mengenai sidang pada Kamis nanti, Race Direction akan mendengarkan setiap pendapat dari kedua belah kubu yang bersangkutan dalam insiden Aragon. Pedrosa dan Marquez dipersilahkan untuk mengungkapkan pendapat mereka masing-masing, setelah itu diputuskan apakah Marquez layak mendapat hukuman atau tidak.

    “Saya tahu ada satu sidang yang akan digelar oleh Race Direction pada hari Kamis nanti untuk membahas insiden saya dengan Dani di Aragon. Tak banyak yang bisa kami lakukan, kami harus menunggu dan mendengarkan apa yang mereka katakan”, pungkasnya.

    KOMENTAR