Home Crossover/SUV New Mitsubishi Pajero Sport Diluncurkan, Harganya Mulai Rp 389 Juta

    New Mitsubishi Pajero Sport Diluncurkan, Harganya Mulai Rp 389 Juta

    SHARE

    Foto Peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Baru
    MESINBALAP.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan New Pajero Sport di Rancamaya Golf Club, Bogor, Jawa Barat. Crossover bermesin diesel ini mendapat beberapa penyegaran pada eksterior dan interiornya, tetapi tak ada ubahan sama sekali pada mesinnya alias hanya facelift.

    Eksteriornya kini dilengkapi dengan bumper depan baru, lampu kabut menyatu dengan bumper dan juga mendapat emblem VGT (Variable Geometry Turbo). Selain itu, veri facelift kini dibekali dengan velg baru berdiameter 17-inci, konfigurasi lampu belakang diperbarui dan grill disegarkan.

    Sedangkan untuk interiornya, Mitsubishi membenamkan beberapa penyegaran pada Pajero Sport seperti sistem audio 2-DIN baru dengan touchscreen, sistem navigasi satelit, Auto Up Power Window dan instrument panel baru.

    Soal harga, KTB akan memasarkan Pajero Sport baru dengan banderol harga mulai dari Rp 389 juta sampai Rp 509 juta, artinya banderolnya masih sama seperti versi sebelumnya.

    Pajero Sport Dakar facelift masih mengandalkan mesin turbodiesel 2.5-liter common-rail direct-injection dengan 4-silinder sejajar yang sanggup memuntahkan 175 HP (178 PS/131 kW) pada 4,000 rpm dan torsi maksimum mencapai 350 Nm (35.7 kgm/ 258 lb-ft) pada 1,800 – 3,500 rpm.

    Sementara tipe standar tetap menawarkan 136 HP (100 kW) pada 3,500 rpm dengan torsi maksimum 314 Nm pada 2,000 rpm. Mesin diesel turbocharged ini dibekali dengan transmisi manual dan otomatis 5-speed.

    KTB memasarkannya dalam lima tipe yakni GLS 4×2 M/T, GLX 4×4 M/T, Exceed 4×2 A/T, Dakar 4×2 M/T dan Dakar 4×4 A/T. Untuk pilihan warnanya, Pajero Sport 2014 tersedia dalam enam pilihan warna eksterior yang mencakup Medium Red, Quarts Brown Metallic, White Pearl, Titanium Grey, Cool Silver Metallic dan Black Mica.

     

    [tabgroup button=””]
    [tab title=”PHOTO GALLERY“]


    [/tab]
    [/tabgroup]

    Dokementasi Foto: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

    KOMENTAR