Home Honda Honda Rilis New CBR150R Repsol Edition dengan Harga Rp 42,5 Juta

    Honda Rilis New CBR150R Repsol Edition dengan Harga Rp 42,5 Juta

    SHARE

    New Honda CBR150R Repsol Edition
    Jakarta, MESINBALAP.com – Kiprah tim Repsol Honda di MotoGP kembali menginspirasi PT AHM untuk meluncurkan New CBR150R Repsol Edition, yang rilis resminya dilakukan hari ini.

    Debut pertama Marc Marquez di kelas premier MotoGP tahun ini sudah cukup jadi modal optimis Honda guna merilis varian Repsol dengan corak warna terbaru yang terinspirasi dari prototipe RC213V pacuan tim Repsol Honda MotoGP. Selain itu, AHM juga menawarkan CBR150R facelift dalam tiga pilihan warna baru lainnya.

    Ngomongin soal harga, New CBR150R Repsol Edition mulai dijual dengan banderol harga sebesar Rp 42,5 juta (OTR Jakarta & Tangerang) alias harganya meningkat hingga Rp 4,55 juta dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dijual dengan harga Rp 37,95 juta.

    Sedangkan untuk tiga pilihan warna lainnya bakal dijual dengan harga Rp 41,75 juta dan tersedia dalam tiga pilihan corak warna yang mencakup Honda Three Colors (HRC), Millennium Red dan Asteroid Black Metallic.

    Selain edisi Repsol, bisa diperhatikan bahwa ketiga varian ber-striping anyar tersebut juga mengalami peningkatan harga sebesar Rp 4,55 juta untuk masing-masing varian, dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dibanderol Rp 37,2 juta. Dengan banderol harga sebesar itu, target penjualan AHM sendiri hanya sekitar 1,000 unit/bulan.

    New Honda CBR150R HRC Red White Blue

    “Kami optimis imej balap Honda di MotoGP yang kami tawarkan dalam Honda CBR150R bersama pilihan varian lainnya mampu memberi kebanggaan bagi penggunanya saat dikendarai. Beragam pilihan terbaru ini kami harap dapat mewujudkan mimpi pecinta balap akan sepeda motor sport premium bernuansa balap yang kental,” ujar Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor.

    Namanya facelift pastinya tak ada perubahan pada sisi spek mesin. Honda CBR150R dengan empat pilihan striping baru ini tetap dibekali mesin 150cc 4T DOHC, single-cylinder, 4-valve, liquid-cooled plus auto fan dan sistem PGM-FI khas Honda. Mesin single-cylinder 150cc ini didukung dengan transmisi manual 6-speed dan menawarkan 17,8 HP pada 10,500 rpm dan torsi maksimum 12,6 Nm pada 8,500 rpm.

    Fitur standar CBR150R masih meliputi double disc-brakes, ban bertapak lepar dan digital panel meter (speedometer, odometer, trip-meter, fuel-meter, suhu mesin, dll).

     

    [tabgroup button=””]
    [tab title=”PHOTO GALLERY“]


    [/tab]
    [/tabgroup]

    KOMENTAR