Home Auto News Cukup Modal Internet, Kini Anda Bisa Berkeliling di Museum Honda di Jepang

    Cukup Modal Internet, Kini Anda Bisa Berkeliling di Museum Honda di Jepang

    SHARE

    Honda Collection Hall
    MESINBALAP.com – Mungkin bagi penggemar berat produk-produk Honda baik mobil maupun sepeda motor, pastinya anda tidak akan menolak jika diajak jalan-jalan ke museum Honda di Tochigi, Jepang. Di Honda Collection Hall dipajang semua produk Honda dari yang paling lawas sampai yang terbaru, dari yang motor balap versi produksi sampai versi prototipe, dari produk otomotif sampai Robot ASIMO Honda.

    Tapi bagaimana jika kita tidak memiliki biaya untuk pergi ke sana atau istilahnya berat diongkos? Gampang, sekarang sudah ada solusinya dan kita tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Caranya buka PC/Laptop anda lalu koneksikan ke internet, kemudian buka Mesinbalap.com dan baca dulu artikel ini sampai selesai. :D

    Pasti kita sudah tidak asing dengan Google Maps, sebuah layanan peta internet gratis yang disediakan oleh Google. Jika sebelumnya Google Street View hanya bisa menjelajah jalanan kota di seluruh dunia tapi tidak bisa melihat isi di dalam gedung-gedung tersebut. Namun, mau diakui atau tidak kini teknologi raksasa pencarian tersebut sudah semakin canggih dalam hal pemetaan.

    Nah teknologi Google Street View kali ini memungkinkan semua orang untuk menjelajah setiap sudut ruangan museum Honda Collection Hall di Jepang, pastinya cuma biaya koneksi internet. Selain museum Honda, Google Maps juga bisa dimanfaatkan untuk menjelajahi museum Lamborghini yang terletak di Italia.

    Museum Honda Collection Hall terletak di kompleks salah satu sirkuit balap paling terkenal di dunia yakni di Twin-Ring Motegi di Tochigi, Jepang. Sirkuit milik Honda sekaligus museum bersejarahnya tersebut kini sudah ditambahkan ke dalam teknologi Google Street View.

    Cukup dengan mengandalkan klik mouse saja kita sudah bisa melihat-lihat semua mobil maupun sepeda motor milik Honda via Google Maps. Mobil dan motor balap paling kuno pun dipajang disana, yang tak kalah serunya semua motor prototipe legendaris Honda dipajang juga seperti NSR500 geberan Mick Doohan dan Valentino Rossi.

    Langsung saja berikut ini museum virtual Honda, caranya sederhana tinggal arahkan mouse pada petunjuk arah dalam Maps tersebut dan anda langsung diajak jalan-jalan secara gratis.

     

    [tabgroup button=””]
    [tab title=”Google Maps“]


    View Larger Map


    View Larger Map


    View Larger Map

    [/tab]
    [/tabgroup]

    KOMENTAR