Home MotoGP Sepang, Malaysia Rossi Cukup Senang dengan Hasil FP1 & FP2

    Rossi Cukup Senang dengan Hasil FP1 & FP2

    SHARE

    Rossi Sepang 2013
    Sepang, Mesinbalap.com – Meski tak bisa menyundul ke posisi terdepan, Valentino Rossi merasa cukup dengan hasil latihan bebas FP1 dan FP2 MotoGP Sepang, Malaysia. Di sesi FP2 hari ini, performa Rossi terlihat lebih baik dibandingkan rekan setimnya Jorge Lorenzo yang hanya sanggup berada diposisi ke-6.

    Catatan waktu Rossi sendiri mentok dikisaran 2 menit 01,538 detik, meski GAPnya 0,984 detik dari Pedrosa. Rossi mengakui menemukan beberapa set-up M1 cukup baik hari ini, meski tak secepat joki RCV.

    “Bagi saya pribadi, khususnya sore ini, latihan ini sudah cukup baik karena kami banyak memperbaiki set-up motor. Kami mencoba dengan ban baru dan dengan ban lama, saya bisa menjaga kecepatan dengan baik. Sehingga feeling saya menajdi lebih baik dengan motor ini. Yang pasti kami harus memyempurnakan tapi sore ini saya sudah merasa oke”, ujar Rossi.

    “Sepertinya kompetitor kami sedikit lebih cepat dibandingkan dengan kami. Namun, saya akan berusaha 100% karena di balapan sebelumnya Jorge selalu bertempur di barisan depan. Ini akan menjadi balapan yang sulit tapi kami harus berkonsentrasi pada set-up motor. Kami tidak tertinggal sangat jauh, tapi kami memiliki sedikit GAP yang dapat diperbaiki”, pungkasnya.

    KOMENTAR