Home MotoGP Sepang, Malaysia Meski Jadi yang Tercepat, Pedrosa Masih Keluhkan Rasa Sakit

    Meski Jadi yang Tercepat, Pedrosa Masih Keluhkan Rasa Sakit

    SHARE

    Dani Pedrosa Sepang FP2
    Sepang, MESINBALAP.com – Pedrosa benar-benar ngamuk di sesi FP1 dan FP2, tak dapat digoyahkan oleh rekan setimnya sendiri. Meski demikian, pembalap Spanyol ini masih mengeluhkan rasa sakitnya pasca terjatuh di Aragon dua pekan silam.

    “Hari ini berjalan lancar, kami menjalani dua sesi latihan dengan bagus dan mampu membalap dalam kondisi kering baik pada pagi hari maupun sore hari. Di sesi kedua, tampaknya trek ini akan basah setelah diguyur hujan sebentar diantara FP1 dan FP2. Tapi mengering dengan cepat dan kami mampu terus memaksimalkan set-up kami”, ujar Pedrosa.

    Lap time terbaik Pedrosa adalah 2 menit 00,55, hanya terpaut 0,22 detik dari best time Lorenzo saat sesi kualifikasi MotoGP Sepang tahun lalu. Namun, Pedrosa unggul setengah detik lebih dari Marquez.

    Pedrosa merasa sangat kesakitan sangat duduk diatas jok RCV, meski telah menggunakan obat anti peradangan untuk meringankan rasa sakit tersebut.

    “Saat duduk diatas motor, saya merasa cukup sakit, rasanya jok itu menjadi sangat keras. Sehingga kami akan melihat apakah dengan sedikit anti-inflamasi lagi (obat anti peradangan) bisa membantu meringankan rasa sakit ini. Kami mungkin juga menambahkan sebuah bantal kecil di bawah kulit saya untuk menahan benjolan yang saya rasakan saat membalap”, jelas Pedrosa.

    KOMENTAR