Home Crossover/SUV Mitsubishi Indonesia Siap Luncurkan Outlander Sport 2014 Tahun Depan

    Mitsubishi Indonesia Siap Luncurkan Outlander Sport 2014 Tahun Depan

    SHARE

    Mitsubishi Outlander Sport 2014 (2WD)
    MESINBALAP.com – Indonesia memang telat kebagian jatah Outlander Sport 2014 tapi selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, KTB sudah mengantisipasinya dan bersiap meluncurkannya pada tahun depan. Soal banderol harganya, kabarnya bakal mulai dijual dengan banderol Rp 295 juta (OTR Jakarta).

    Dengan sejumlah redesign (desain ulang) pada desain eksterior dan interiornya, versi 2014 tampil beda dibanding generasi sebelumnya seperti bumper baru, lampu kabut baru, desain grille dirancang ulang, penggunaan aksen krom, sistem audio baru dan velg alloy 18-inci terbaru (standar).

    Mitsubishi Outlander Sport 2014 dibekali dengan mesin 2.0-liter MIVEC inline 4-silinder yang sanggup memuntahkan 148 HP pada 6,000 rpm dan torsi maksimum 145 lb-ft pada 4,200 rpm. Mesin 2,000cc ini dilengkapi dengan CVT dan tersedia dalam dua pilihan konfigurasi, termasuk front-wheel drive (FWD) dan all-wheel drive (AWD).

    “Pasti kami jual New Outlander Sport pada tahun depan. Tapi, saya tidak mau mengungkapkan kapan tepatnya,” ujar Duljatmono kepada Dapurpacu.com, selaku GM PT Kramayudha Tiga Berlian Motors.

    KOMENTAR