Home MotoGP Phillip Island, Australia Jelang MotoGP Phillip Island: Pedrosa Belum Pasang Target

    Jelang MotoGP Phillip Island: Pedrosa Belum Pasang Target

    SHARE

    Pedrosa Sepang Malaysia
    Melbourne, MESINBALAP.com – Pedrosa terlihat tak banyak memberikan komentar jelang MotoGP Phillip Island 2013 yang akan digelar pada 20 Oktober mendatang. Pembalap berbadan mungil ini justru belum pasang target podium, malah hanya ingin bersenang-senang di kandang Stoner tersebut. Mungkinkah konspirasi tim order HRC?

    “Saya sangat senang dengan penampilan saya di Malaysia dan seluruh tim melakukan pekerjaan yang besar. Saya punya waktu dua hari untuk beristirahat setelah balapan dan sekarang kami menuju Phillip Island dan untuk menyelesaikan tiga balapan tersisa (dari musim ini) sekuat mungkin”, ujar Pedrosa.

    Sama seperti Lorenzo, rekan setim Marquez ini juga belum pernah menang sekalipun di Phillip Island selama dirinya menitih karir di kelas premier MotoGP. Paling banyak kemenangan justru disikat pembalap tuan rumah “Stoner” saat masih membela Ducati maupun dengan Honda.

    “Trek itu sendiri sangat menyenangkan, layoutnya membuat balapan menjadi menarik. Dan saya juga bersemangat ingin mencoba aspal barunya. Di masa lalu, saya punya beragam pencapaian di sana tapi saya melihat ke depan dan menikmati trek tersebut”, pungkasnya.

    KOMENTAR