Home Motor Suzuki Luncurkan GSR 750 SERT Special Edition

    Suzuki Luncurkan GSR 750 SERT Special Edition

    SHARE

    Suzuki GSR 750 SERT Special Edition
    MESINBALAP.com – Suzuki berencana akan meluncurkan GSR 750 SERT Special Edition dalam waktu dekat, tapi khusus untuk Perancis. Naked GSR 750 SERT Edition pada dasarnya terinspirasi dari Tim Suzuki SERT (Suzuki Endurance Racing Team) yang meraih kemenangan di kejuaraan balap ketahanan 2013 (World Endurance Motorcycle Championship).

    Tak ayal, corak warna Suzuki GSR 750 SERT dibuat sama seperti pacuan yang digunakan oleh Tim Suzuki Endurance Racing, lengkap dengan embel-embel sponsornya. GSR edisi khusus ini akan dijual hanya di Perancis dengan jumlah produksi sangat terbatas.

    Pabrikan Hamamatsu tersebut menambahkan beberapa part khusus pada GSR 750 SERT Edition seperti knalpot balap Yoshimura R11, garpu Kayaba 43mm dan 7-way adjustable rear shock steel frame. Selain itu, naked bike ini dibekali dengan rem depan Tokico dual 310mm, sementara rem belakangnya mengandalkan Tokico single 220mm.

    Mesinnya kemungkinan tidak berubah alias masih sama seperti versi standarnya, yakni berbekal mesin 749cc 4-silinder DOHC liquid-cooled yang diambil dari GSX-R750. Suzuki masih tutup mulut soal harga dan jumlah produksi keseluruhan untuk GSR 750 SERT Edition, yang pasti hanya untuk Perancis.

     

    [tabgroup button=””]
    [tab title=”PHOTO GALLERY“]


    [/tab]
    [/tabgroup]

    KOMENTAR