Home Crossover/SUV Foto Porsche Macan 2014 Bocor Jelang Debutnya di LA Auto Show

Foto Porsche Macan 2014 Bocor Jelang Debutnya di LA Auto Show

SHARE

Bocoran Foto Porsche Macan 2014
MESINBALAP.com – Empat foto Porsche Macan 2014 bocor menjelang debut resminya di Los Angeles Auto Show yang akan dihelat pada 22 November – 1 Desember mendatang. Secara sengaja empat foto tersebut diupload di situs macanownersclub.co.uk, yang merupakan forum Porsche Macan di Inggris.

Porsche Macan generasi terbaru ini rumornya bakal dipersenjatai dengan dua pilihan mesin bensin yang mampu melontarkan dua output berbeda. Pilihan pertama ada mesin Twin-Turbo V6 3.6-liter dengan peak power mencapai 400 HP (294 kW), sedangkan pilihan kedua adalah mesin Twin-Turbo V6 3.0-liter dengan power maksimum 340 HP (250 kW). Keduanya sama-sama menggunakan mesin berkonfigurasi V6 dengan dukungan Twin-Turbo.

Next-gen Porsche Macan tersebut kabarnya akan banyak mengadopsi styling desain dari saudaranya – Porsche Cayenne. Misalnya pada desain buritannya yang dilengkapi dengan tailgate-mounted spoiler dan lampu belakang sipit. Selain itu, crossover anyar ini juga dibekali lampu LED-infused, sloping roofline dan bodywork montok, meski tak semontok trio macan. :D

Sedangkan interiornya juga akan memiliki kesamaan dengan Porsche Cayenne alias ‘berbagi itu indah’. :D Fitur standar pada area interiornya mencakup roda kemudi 3-spoke, sistem infotainment lebih besar, center console, aksen metalik dan dark trim.

Porsche Macan 2014 kabarnya akan mulai diproduksi pada bulan Desember mendatang dan akan mulai dijual dengan banderol harga awal sebesar $52,000 atau sekitar Rp 589,4 juta. Tertarik?

 

[tabgroup button=””]
[tab title=”PHOTO GALLERY“]


[/tab]
[/tabgroup]

KOMENTAR