Home MotoGP Valencia, Spanyol Aksi Gelengan Kepala Lorenzo versi Marc Marquez

    Aksi Gelengan Kepala Lorenzo versi Marc Marquez

    SHARE

    Marquez-Lorenzo Valencia
    Valencia, MESINBALAP.com – Ada insiden konyol antara Lorenzo dengan Marquez dalam sesi latihan bebas Jum’at kemarin. Gaya khas geleng-geleng kepala Lorenzo ditiru bocah sableng ini, entah apa maksudnya, menyindir Lorenzo atau mau bikin lelucon.

    Ceritanya Lorenzo mengerem motornya tepat dibelakang Marquez hingga menyenggol roda belakangnya kemudian menoleh ke belakang, sementara pada saat yang sama Marquez geleng-geleng kepala layaknya Lorenzo.

    Sontak Rookie Honda ini menertawakan aksi goyang senggol Lorenzo tersebut.

    “Dia berusaha menggunakan pengalamannya tapi itu normal ingin berusaha memberikan beberapa tekanan kepada saya. Tapi bagi saya itu situasi yang lucu dan motivasi lain”, kata Marquez sambil tertawa.

    Lorenzo sendiri memang tak berniat menggangu Marquez. Malah tujuannya ingin bikin lelucon seperti yang pernah dilakukannya terhadap Colin Edwards di Mugello dua tahun yang lalu.

    “Itu adalah lelucon sederhana yang pernah saya lakukan terhadap pembalap lainnya di masa lalu – Colin Edwards di Mugello dua tahun yang lalu. Jadi itu hanyalah lelucon dan tidak penting. Ada penafsiran yang berbeda mengenai lelucon itu, jadi itu tidaklah penting”, sahut Lorenzo.

    Via: Crash.net

    KOMENTAR