Home MotoGP Valencia, Spanyol Pedrosa Menilai Strategi Lorenzo Terlambat

    Pedrosa Menilai Strategi Lorenzo Terlambat

    SHARE

    Pedrosa - MotoGP Valencia 2013
    Valencia, MESINBALAP.com – Pedrosa harus menelan pil pahit setelah dirinya terlempar akibat senggolan yang terjadi dengan Lorenzo. Namun, rekan setim Marquez ini malah menyebut ‘itu duel yang bagus’ sembari memberikan komentar kepada Lorenzo.

    Pedrosa menilai bahwa strategi Lorenzo kemarin sangat bagus tapi sudah terlambat, seharusnya dia menerapkan strategi tersebut sejak di MotoGP. Strategi memperlambat jalannya balapan disajikan Lorenzo sejak bendera start berkibar dan siapa saja yang berani mendekatinya pasti disikatnya dengan brutal. Tak pelak, Pedrosa pun tersingkir dengan tragis.

    “Tentu saja, jelas saya paham strategi Jorge. Saya berusaha melaju di barisan depan dan dia berjuang mati-matian. Itu duel yang bagus, saya berkali-kali menerima senggolan dari belakang. Saya pikir strateginya bagus, tapi seharusnya dia sudah memikirkannya sejak di Motegi”, jelas Pedrosa.

    Tahun ini Pedrosa duduk diposisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2013 dengan total 300 poin, sedangkan Lorenzo menjadi runner-up dengan perolehan 330 poin dan Marquez juara dunianya setelah unggul 4 poin dari Lorenzo di final MotoGP Valencia kemarin.

    KOMENTAR