Home MotoGP Bautista Dapat Paket Suspensi dan Rem Baru

    Bautista Dapat Paket Suspensi dan Rem Baru

    SHARE

    Alvaro Bautista - Tes MotoGP Valencia
    Valencia, MESINBALAP.com – Usai menjegal laju Valentino Rossi pada balapan Minggu kemarin agar tak mendekati Marquez, pada hari Seninnya Alvaro Bautista ikut istirahat bersama duo Repsol Honda. Dia tak ambil bagian pada tes hari pertama, sebaliknya malah rider satelit LCR Honda Stefan Bradl yang turun ke sirkuit.

    Pada tes hari ke-2, Bautista mengaku dapat paket suspensi baru dari Showa, juga perangkat rem terbaru dari Nissin. Meski tak mencoba prototipe RCV 2014, pembalap tim satelit GO&FUN Honda Gresini ini mencatatkan waktu 1 menit 31,208 detik, membuatnya duduk di posisi ke-5 dengan GAP 0,672 detik dari Marc Marquez dan 0,218 detik dari Bradl.

    “Hari yang positif, kami mampu untuk mencoba banyak komponen baru dengan hasil yang bagus. Kami mencoba fork depan baru dari Showa dan mengumpulkan banyak informasi yang seharusnya bisa berguna dalam sesi tes berikutnya”, ujar Bautista.

    Selain seamless gearbox yang dipasang pada motor pabrikan, sektor pengereman juga jadi kunci utama pada RC213V. Itulah kenapa RCV enak dibawa keluar masuk tikungan, bisa mengerem lebih dalam.

    “Nissin juga membawa paket rem baru yang bekerja dengan baik, makanya hari ini jadi menyenangkan dan kini saya menantikan besok, saat saya akan mendapat kesempatan untuk mencoba motor 2014”, pungkasnya.

    KOMENTAR