Home Auto News Honda Thanks Day 2013: Marquez Jadi Bintangnya (Video)

    Honda Thanks Day 2013: Marquez Jadi Bintangnya (Video)

    SHARE

    Honda Thanks Day 2013 - Honda NSX Concept-GT  2
    Motegi, MESINBALAP.com – Sabtu 30 November kemarin jadi ajang Honda Racing Thanks Day 2013 di sirkuit Twing-Ring Motegi, Jepang. Event khusus ini merupakan acara tahunan Honda untuk merayakan kesuksesan mereka sepanjang musim kompetisi balap per tahunnya. Tak hanya divisi HRC, tapi semua divisi motorsport Honda hadir dalam acara ini.

    Marquez jadi bintang baru bagi Honda, ya itu benar tapi masalahnya kemana Pedrosa? Rekan setim #93 memang gak hadir dalam event khusus untuk sang jawara ini dan hanya Marc yang hadir. Prestasi MM memang memukau sepanjang musim debutnya, maka tak ayal dia langsung jadi anak emas Honda.

    Tampil didepan lebih dari 10,000 fan, Marquez tak sendirian tapi ditemani dengan jajaran pembalap Honda lainnya, termasuk pembalap World Touring Car Honda (WTCC) yakni Gabriele Tarquini dan Tiago Monteiro, pembalap Honda Super GT500 yakni Naoki Yamamoto (Weider Modulo DOME RACING), Kosuke Matsuura (AUTOBACS RACING TEAM AGURI), Toshihiro Kaneishi (KEIHIN REAL RACING), Takuya Izawa dan Takashi Kogure (TEAM KUNIMITSU RAYBRIG). Shinichi Ito pun juga hadir bersama pembalap roda dua lainnya, bisa panjang kasusnya kalau disebutin satu persatu.

    “Selalu menyenangkan bisa datang ke Jepang dan bertemu sobat-sobat kami di HRC. Kali ini lebih istimewa, karena kami merayakan gelar juara dunia secara bersama-sama dan membuat pesta yang sangat menyenangkan pada Jumat malam dengan sponsor kami”, komentar Marquez.

    “Hari ini kami pergi ke Motegi untuk mengikuti event Honda Thanks Day. Cuacanya indah dan kami benar-benar menikmati hari terakhir di trek balap dari rangkaian musim balap panjang dan menarik. Malam ini kami akan terbang kembali ke Eropa dan besok kami akan pergi ke Monte Carlo untuk mengikuti FIM Gala Ceremony.”

     

    [tabgroup button=”PHOTO GALLERY”]
    [tab title=”PHOTO GALLERY“]


    [/tab]
    [/tabgroup]

    KOMENTAR