Home General “Paul Walker” Bintang Fast & Furious Tewas Diatas Porsche Carrera GT

    “Paul Walker” Bintang Fast & Furious Tewas Diatas Porsche Carrera GT

    SHARE

    Foto Paul Walker Kecelakaan
    Santa Clarita, MESINBALAP.com – Bintang Fast & Furious “Paul Walker” akhirnya telah tiada setelah mengalami kecelakaan fatal di Santa Clarita sebelah utara Los Angeles, California. Kecelakaan fatal terjadi setelah mobil Porsche Carrera GT yang ditumpangi Paul menabrak pohon dengan kerasnya hingga akhirnya terbakar.

    Menurut laporan TMZ, Paul hanyalah menjadi penumpang di dalam mobil, sementara yang mengendarai temannya. Nahasnya, roadster dua-penumpang Carrera GT 2015 tersebut kehilangan kontrol saat digeber temannya dan laporan terkini mengungkapkan bahwa keduanya (paul dan temannya) benar-benar telah tiada.

    Sesaat sebelum kecelakaan nahas terjadi, Paul Walker sedang berada di Santa Clarita, yang jelas bukan dugem maupun main wanita tapi untuk menghadiri acara amal dalam rangka membantu Filipina yang barus saja kena badai topan.

    Acara amal tersebut dijembatani melalui sebuah pameran mobil, yang mana hasil dari penjualannya akan disumbangkan untuk Filipina dan juga orang-orang yang kurang mampu.

    Paul Walker & Bill Townsend

    Hanya sekitar 30 menit setelah meninggalkan acara amal tersebut, Paul pergi bersama temannya dan langsung tiada seketika setelah mobil temannya terbakar.

    Begitulan ketentuan Tuhan, tiada yang tahu kapan ajal dan MM (malaikat maut) akan menjemputnya. Paul meninggal di usianya yang ke 40 tahun dan meninggalkan seorang putri yang bernama Meadow dan masih berusia 15 tahun.

    “Saya bersamanya tidak lebih dari 2 atau 3 jam yang lalu. Berbincang-bincang mengenai mobil, dia [Paul] sangat senang melihat semua teman-temannya berkumpul untuk melihat mobil. Dunia telah kehilangan seorang malaikat seperti Paul. Dia mendedikasikan begitu banyak hidupnya untuk membantu anak-anak yang kurang mampu dan orang-orang yang membutuhkan. Dia juga membantu orang-orang yang terkena badai tornado di Midwest dan juga trauma badai topan di Filipina”, tulis Bill Townsend di akun Facebooknya, seorang pengusaha sekaligus teman Paul.

    2005 Porsche Carrera GT Roadster

    2005 Porsche Carrera GT yang dikendarai Paul bersama temannya tersebut memang merupakan salah satu supercar terganas, tapi itu delapan tahun silam. Soal spek mesinnya, Carrera GT dibekali mesin V10 5.7-liter yang sanggup melontarkan tenaga maksimum hingga 605 HP pada 8,000 rpm dan torsi puncak mencapai 435 lb-ft pada 5,750 rpm.

    Dikaitkan dengan transmisi manual 6-speed, roadster ini mampu berakselerasi dari 0-60 mph hanya dalam waktu 3,5 detik, 0-100 mph selesai dalam 6,8 detik dan 0-120 mph ditempuh selama 9,4 detik.

    KOMENTAR